AGEN BOLA AKSI PEMAIN BINTANG DI LIGA CHINA

AGEN BOLA AKSI PEMAIN BINTANG DI LIGA CHINA

AGEN BOLA AKSI PEMAIN BINTANG DI LIGA CHINA, Liga Super China (CSL) sempat membuat publik terperangah beberapa waktu lalu. Penyebabnya, ialah transfer gila-gilaan yang dilakukan klub-klub di sana.

Dengan modal besar, peserta CSL tak takut mendatangkan pemain dengan nama besar. Ezequiel Lavezzi dan Gervinho adalah dua nama di antaranya.

Rupanya, merogoh kocek dalam-dalam seperti yang dilakukan klub di sana berbuah manis. CSL kini ramai dengan aksi-aksi ciamik yang ditunjukkan oleh pemain papan atas tersebut.

Salah satu contohnya ialah aksi dribel solo yang dilakukan oleh Lavezzi. Pemain yang memperkuat Hebei China Fortune tersebut menggiring bola melewati beberapa pemain lawan.

Selain itu, rekan satu tim Lavezzi, yakni Gervinho juga unjuk gigi. Bahkan eks striker Arsenal itu menyumbangkan 1 gol, sekaligus membuat Hebei menang 2-1 atas Guangzhou R&F.

Gervinho yang mendapatkan peluang di dalam kotak penalti tanpa ampun menceploskan bola ke dalam gawang lawan. Tetapi, yang membuat terkesima penonton adalah prosesnya.

Pemain berpaspor Pantai Gading itu dengan tenang menggunakan keunggulan kemampuan individu untuk mengecoh 2 pemain lawan yang menjadi benteng terakhir.

Gervinho dan Lavezzi merupakan rekrutan anyar Hebei China Fortune pada bursa transfer musim dingin 2016. Keduanya berhasil menorehkan debut yang manis bersama klub barunya di CSL dengan mengalahkan Guangzhou R&F. Tidak hanya itu, Gervinho bahkan berhasil menyumbang satu gol pada laga itu.

AGEN BOLA AKSI PEMAIN BINTANG DI LIGA CHINA

Guangzhou R&F yang bertindak sebagai tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Ersan Gulum pada menit ke-11. Bek berkebangsaan Turki itu kemudian berhasil membayar kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-28 setelah memanfaatkan umpan dari Jiang Ning.

Pada saat laga tersisa lima menit di babak pertama, Gervinho berhasil membuat Yuexiushan Stadium bergemuruh dengan gol yang dicetaknya. Gol tersebut kemudian menjadi gol kemenangan Hebei China Fortune di pekan perdana CSL musim 2016. Selain itu, gol itu merupakan yang pertama bagi Gervinho di laga debutnya di CSL.

Posted By : Agen Bola

Sumber : Bola Vista