Agen Bola Aku Merasa Tersakiti Oleh Mourinho

Agen Bola Aku Merasa Tersakiti Oleh Mourinho

Agen Bola Aku Merasa Tersakiti Oleh Mourinho, Louis van Gaal merasa tersakiti dengan ulah Jose Mourinho. Karenanya ia enggan berbicara dengan Mourinho.

Pelatih asal Belanda itu merasa dirinya dizolimi. Manajemen Manchester United tidak pernah membicarakan soal suksesi tersebut sampai media ramai memberitakan kalau Mourinho telah mengadakan pembicaraan dengan para petinggi penguasa Old Trafford.

“Saya tidak berharap Mourinho menghubungi saya. Tidak. Dalam sepak bola dunia hal ini boleh terjadi. Saya pun tak akan menelepon dia. Saya sama sekali tidak berpikir soal tersebut,” ucap Van Gaal.

Van Gaal mengisahkan ketika ia masih dipercaya sebagai ketua pelatih di Belanda hal tersebut tabu dilakukan. “Kami punya aturan di mana Anda tak bisa berbicara dengan klub tanpa memberitahu pelatih sebelumnya,”jelasnya.

Agen Bola Aku Merasa Tersakiti Oleh Mourinho

Ia melanjutkan dalam sepak bola tidak bisa berbicara seenaknya dengan pelatih lain seperti yang sekarang terjadi. “Ini aturan yang salah. Terkadang hal ini dirusak oleh orang-orang dan pelatih itu sendiri. Ini sebuah kebohongan.”Sampai saat ini Van Gaal menandaskan belum pernah diajak bicara dengan manajemen terkait pergantian pelatih. Sebagai profesional, van Gaal bisa menerima jika memang hal tersebut sudah jadi keputusan manajemen.

Kluivert merupakan salah satu sosok terdekat dengan Van Gaal mengatakan “Saat ia melatih Belanda, banyak dialog dilakukan dan pemain pun berbagi filosofi. Ini yang jadi perbedaan ketika ia melatih tim besar yang isinya beberapa pemain dari berbagai negara. Saya kira, dia perlu mengenal sedikit lebih baik dalam rangka mendapatkan yang terbaik dari mereka,”Perbedaan lainnya adalah soal hasil. “Jelas, di klub besar orang menginginkan hasil cepat dan itu jelas tidak mudah. Saat ini United ada di posisi kelima dan pelatih selalu ada di posisi pertama untuk disalahkan. Meski begitu, saya berpikir van Gaal berkualitas dan saya berharap ia bisa mengubah situasi di sekitarnya.”

Rasanya nasi sudah jadi bubur. Walau manajemen Setan Merah belum terang-terangan mengumumkan akan menggantikan posisi Van Gaal, publik sudah terlanjur meyakini musim depan posisinya akan diisi Jose Mourinho.

Posted By : Agen Bola