Agen Bola Barcelona Akan Memperpanjang Kontrak Messi

Agen Bola Barcelona Akan Memperpanjang Kontrak Messi

Agen Bola Barcelona Akan Memperpanjang Kontrak Messi, Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2018. Tapi, La Blaugrana sudah siap untuk memulai pembicaraan kontrak baru dengan bintang asal Argentina itu.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Sabtu (5/3/2016), Barca baru akan fokus membicarakan kontrak baru dengan Messi setelah negosiasi perpanjangan kontrak dengan Neymar dan Sergio Busquest rampung. Kedua pemain tersebut diharapkan menyetujui kontrak baru yang disodorkan Barca dalam beberapa bulan ke depan.

Messi sedang menjadi periode kedua kontraknya yang akan berakhir pada 2018. Lalu apa pertimbangan Barca ingin mengikat Messi hingga 2022?

Surat kabar tersebut menambahkan, Barca ingin Messi mempelopori tahun bersejarah bagi klub, ditandai dengan pembukaan stadion Camp Nou baru, dan merasa bintang asal Argentina itu bisa bermain usai 35, saat kontraknya diproyeksikan berakhir, tanpa masalah.

Messi kini telah menginjak usia 28. Kariernya diwarnai sejumlah prestasi, termasuk lima penghargaan Ballon d’Or.

Kontrak dia bersama Barcelona kedaluwarsa pada 30 Juni 2018. Ketika itu, pemain berkebangsaan Argentina ini akan memasuki umur 31, tetapi belum ada rencana gantung sepatu di dalam pikirannya.

“Saya bukan orang yang menetapkan batasan-batasan baik dalam waktu dekat maupun jangka panjang. Saya berharap dapat terus bermain selama tubuh memungkinkan,” ujar Messi kepada El Grafico.

“Apabila merasa sudah mencapai titik untuk pensiun, saya akan membuat keputusan yang tepat,” tuturnya.

Messi masih menunjukkan produktivitasnya menjelang usia kepala tiga. Pada musim 2015-2016, dia menyumbang 30 gol dan 14assist dalam 33 pertandingan.

Satu gol di antaranya dicetak Messi melalui tendangan bebas saat Barcelona menang 2-1 atas Sevilla pada lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Senin (28/2/2016).

Agen Bola Barcelona Akan Memperpanjang Kontrak Messi

Selain itu, Messi juga akan mengambil ban kapten dari Andres Iniesta. Messi sendiri pernay menyatakan ingin pensiun di klub Katalan tersebut.

“Saya selalu mengatakan, dan saya ulangi, saya akan mengakhiri karier saya di rumah saya, dan rumah saya adalah Barca,” kata Messi kepada L’Equipe pada Januari 2016 lalu.

Posted By : Agen Bola

Sumber : Bola Vista