Agen Bola Cahaya Di Kegelapan Untuk Chelsea

Agen Bola Cahaya Di Kegelapan Untuk Chelsea

Agen Bola Cahaya Di Kegelapan Untuk Chelsea, Awan hitam bagaikan menutupi Chelsea musim ini. Setelah tampil sebagai juara Premier League musim lalu, The Blues terseok-seok dalam menjalani kompetisi musim 2015 – 2016. Willian tampil sebagai pemain The Blues yang paling bersinar sejauh ini.

Ada yang unik pada laga antara Chelsea kontra Porto di Liga Champions, Kamis (10/12/2015) dini hari. Gelandang The Blues, Willian, yang kerap mencetak gol melalui tendangan bebas, untuk pertama kalinya mencetak gol melalui permainan terbuka.

Bermain di Stamford Bridge, ketika itu Chelsea membuka keunggulan melalui gol bunuh diri pemain Porto, Ivan Marcano. Lalu, Willian menggandakan keunggulan The Blues pada menit ke-52.

Agen Bola Cahaya Di Kegelapan Untuk Chelsea

Gol tersebut ia ciptakan setelah mendapatkan umpan dari Eden Hazard. Tanpa ragu, Willian yang sudah berada di depan gawang melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kanannya.

Torehan gol tersebut menjadi yang ketujuh milik pemain berusia 27 tahun musim ini. Hal ini membuat Willian menjadi pemain yang paling produktif bagi Chelsea sejauh ini. Sebelumnya, pemain berambut kribo itu akrab dengan urusan mencetak gol melalui tendangan bebas.

Kiper Southampton, Newcastle, Maccabi Tel Aviv, dan Porto sudah pernah melihat secara langsung bagaimana bola meluncur deras menghujam gawang mereka dari hasil kreasi kakinya. Kemampuan Willian dalam mengambil tendangan bebas bahkan menuai pujian dari Juninho Pernambucano.

“Sangat baik untuk Brasil dan ini menunjukkan bahwa kami memiliki generasi baru yang berisi para pemain terbaik. Sangat menyenangkan ketika mencetak gol melalui tendangan bebas sebanyak empat kali. Tak ada seorang pun yang mampu berkata-kata,” kata Juninho.

“Saya jadi teringat dengan apa yang telah Willian raih. Saya kira dia punya semua kemampuan untuk mengalahkan rekor tersebut,” ucap Juninho.

Tak hanya Juninho, pujian pernah terucap dari mulut Giofranco Zola. Menurut eks-pemain Chelsea itu, Willian memiliki kemampuan menghadapi situasi bola mati yang bagus.

“Itu merupakan tipikal tendangan bebas yang sudah tak asing bagi saya. Anda harus banyak berlatih untuk bisa menendang bola seperti itu,” ujar Zola.

“Willian memiliki teknik yang sama dengan saya,” Zola menambahkan.

Chelsea harusnya beruntung masih memiliki Willian. Gelandang sayap The Blues lainnya, Eden Hazard, saat ini masih sulit mengembangkan penampilan terbaiknya.

Total, Willian sudah tampil dalam 113 pertandingan bersama Chelsea. Pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva itu juga sudah mengoleksi 15 gol dan 14 assist sejak bergabung dari Anzhi Makhachkala pada 25 Agustus 2013.

Posted By : Agen Bola

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *