Agen Bola Chelsea Harus Tetap Solid Tanpa Terry

Agen Bola Chelsea Harus Tetap Solid Tanpa Terry

Agen Bola Chelsea Harus Tetap Solid Tanpa Terry, Chelsea mengalami kerugian saat melawat ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/2016 di Parc des Princes, Paris, Selasa (16/2/2016) atau Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. The Blues terbang ke Paris tanpa diperkuat kepten mereka, John Terry.

Terry dibekap cedera hamstring saat Chelsea menang 5-1 atas Newcastle United, dalam ajang Premier League, Sabtu (13/2/2016). Mantan kapten Inggris itu harus ditarik keluar pada menit ke-38 setelah mendarat tak sempurna usai berduel udara dengan Aleksandar Mitrovic.

Jelang menghadapi PSG, pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink dan penjaga gawang Thibaut Courtois mengaku sangat terpengaruh dengan absennya Terry di lini belakang tim. Menurut Courtois, lini belakang timnya harus beradaptasi dengan atau tanpa Terry.

Guus Hiddink akan memainkan Abdul Baba Rahman untuk menggantikan posisi Terry di lini belakang. Pemain timnas Ghana itu telah mencetak tiga kali penampilan di ajang Liga Champions bersama Chelsea dan baru kebobolan 1 gol dari semua penampilannya tersebut.

Agen Bola Chelsea Harus Tetap Solid Tanpa Terry

Meski punya statistik bagus, Baba Rahman tergolong sebagai pamain muda. Defender 21 tahun itu diyakini masih perlu adaptasi untuk bisa bersaing di atmosefer Liga Champions.

“Kami akan kehilangan John Terry di lini belakang. Kami kehilangan sosok kepemimpinannya. Tetapi pemain lain harus siap mengambil-alih kepemimpinan itu,” kata Courtois.

Hiddink sendiri menargetkan timnya menang di markas PSG. Meski tampil di kandang lawan, menurutnya hanya kemenangan yang bisa meningkatkan moral pemain pada saat ini.

“Liga Champions selalu tidak mudah. Di sini kami bertemu dengan banyak tim yang sangat kuat. Tetapi untuk menjadi klub yang besar, kami harus menang di Liga Champions,” kata Hiddink.

Cortuis mengungkapkan persaingan musim ini tak jauh beda dengan musim lalu. Chelsea dan PSG berambisi saling mengalahkan. “Keduanya ingin bermain lebih jauh lagi di Liga Champions. Kami tahu PSG adalah tim kuat dan ini tak akan mudah.”
Posted By : Agen Bola
Sumber : Bola Vista