Agen Bola De Jong Bergabung Dengan LA Galaxy

Agen Bola De Jong Bergabung Dengan LA Galaxy

Agen Bola De Jong Bergabung Dengan LA Galaxy, Pemain AC Milan Nigel De Jong memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub. Dan mencoba bermain di benua Amerika setelah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama LA Galaxy.

De Jong mengikat kerja sama dengan klub MLS tersebut pada Rabu (3/2/2016). Gelandang asal Belanda ini dipercaya sepakat dengan biaya transfer senilai 500.000 dollar AS atau sekitar Rp 6,8 miliar.

Kedatangan De Jong membuat pelatih sekaligus general manager Bruce Arena senang. Ia berharap pengalaman besar De Jong dalam berbagai pentas bergengsi di Eropa dan dunia dapat membuat pemain lain di LA Galaxy lebih baik

“Nigel adalah gelandang berpengalaman yang bisa membantu pemain di sekitarnya menjadi lebih baik,” ucap Arena.

Agen Bola De Jong Bergabung Dengan LA Galaxy

“Ia akan memberikan kualitas lebih di lapangan yang bisa memperkuat tim kami di semua area. Kami sudah tidak sabar Nigel datang ke Los Angeles dan bergabung dengan klub kami,” kata dia.

De Jong sudah mengabdi di San Siro selama tiga tahun. Tetapi pada musim ini, pemain berusia 31 tahun tersebut kesulitan bisa bermain reguler, karena ia hanya mendapat kesempatan bermain dalam enam pertandingan di semua kompetisi di bawah besutan pelatih Sinisa Mihajlovic.

“AC Milan mengumumkan kontrak Nigel de Jong resmi diakhiri. Kami berterima kasih atas komitmen dan profesionalisme De Jong selama berseragam merah hitam,” demikian pernyataan resmi Milan.

“Kami berharap De Jong bisa meraih kesuksesan dan mendapatkan yang terbaik untuk tahap karier selanjutnya.”

Sebelum bergabung dengan Milan pada musim 2012, De Jong sempat memperkuat dua klub Eropa. Dia mengawali karier seniornya bersama Ajax Amsterdam pada 2002-2006, kemudian pindah ke Hamburg SV dari 2006-2009, lalu masuk skuad Manchester City dari 2009-2012.

Prestasi terbaik De Jong adalah masuk skuad tim nasional Belanda ketika menjadi runner-up Piala Dunia 2010 dan peringkat ketiga Piala Dunia 2014. Penghargaan individu yang pernah diraih adalah AFC Ajax Player of the Year pada 2005.

Posted By : Agen Bola

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *