Agen Bola Denis Cheryshev Terima Standing Ovation

Agen Bola Denis Cheryshev Terima Standing Ovation

Agen Bola Denis Cheryshev Terima Standing Ovation, Denis Cheryshev melakoni debut bersama Valencia saat melawan Barcelona pada semifinal pertama Copa del Rey, Rabu (3/2/2016). Menariknya, pemain yang dipinjam dari Real Madrid ini mendapatkan standing ovation dari publik Camp Nou.

Sambutan hangat diberikan suporter Barcelona saat Cheryshev masuk menggantikan Joao Cancelo pada menit ke-57. Bahkan, diklaim Daily Mail, teriakan untuk pemain bernomor 24 itu terdengar lebih keras ketimbang perayaan tujuh gol Barcelona.

“Masukkan Cheryshev. Kami mencintai Anda, Cheryshev,” bunyi seruan suporter La Blaugrana.

Agen Bola Denis Cheryshev Terima Standing Ovation

Ini sebenarnya bukanlah pujian, melainkan sindiran untuk Cheryshev. Gara-gara sosok Cheryshev, Real Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey.

Madrid sempat menurunkan Cheryshev saat melawan Cadiz pada babak 32 besar, 2 Desember 2015. Padahal, dia masih mengantongi skors satu laga setelah menerima tiga kartu kuning pada Copa del Rey musim lalu.

Meski begitu, Cheryshev sendiri tak memedulikan aksi suporter Barcelona. Dia mengaku fokus terhadap pertandingan tersebut.

“Ada orang yang menyukai Anda dan ada pula yang tidak. Namun, aku tidak merasa buruk,” ucap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Masa bakti Cheryshev bersama Los Che hanya berlangsung hingga 30 Juni 2016. Setelah itu, dia akan kembali ke Real Madrid, yang mengikatnya hingga musim panas 2017.

Denis Cheryshev mengaku mudah untuk mengambil keputusan hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan Valencia pada deadline day kemarin.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya disebut akan merapat ke klub Liga Primer Inggris LIverpool, namun Valencia memenangkan perburuannya dan berhasil mengamankannya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Dalam ketrangannya kepada Valencia TV, Cheryshev mengatakan: “Ini adalah kesempatan yang sangat penting bagi saya dan saya harap bisa menjawab tantangan ini,” ujarnya.

“Saya pindah ke Valencia karena ketertarikan yang ditunjukkan pihak klub pada saya, sebagaimana juga dengan pelatih [Gary Neville], dan hal itu membuat keputusan ini menjadi sangat mudah karena ini adalah klub yang besar.

“Saya datang ke klub ini dengan tujuan membantu sebanyak yang saya bisa mulai dari sekarang.”

Posted By : Agen Bola

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *