Agen Bola Hidung Diego Costa Patah Saat Latihan

Agen Bola Hidung Diego Costa Patah Saat Latihan

Agen Bola Hidung Diego Costa Patah Saat Latihan, Penyerang andalan Chelsea Diego Costa mengalami patah hidung ketika latihan pada Kamis, 11 Februari 2016 kemarin.

Menurut Guus Hiddink, Costa terlibat benturan dengan rekan setimnya. Tapi, untungnya meski cedera, pemain berdarah Brasil tersebut tetap dipastikan dapat bermain dalam laga kontra Newcastle United pada Minggu (12/2/2016).

Ditegaskan Hiddink, Costa akan menggunakan pelindung wajah dalam laga di Stamford Bridge itu. Lucunya, pria asal Belanda tersebut menyebut Chelsea sebagai tim Zorro, karena sebelumnya dua pemain lain, Cesar Azpilicueta dan Nemanja Matic menggunakan topeng, karena masalah yang sama.

Agen Bola Hidung Diego Costa Patah Saat Latihan

“Hidung Costa patah dalam duel dengan pemain lain. Dia akan memakai topeng, kami adalah tim Zorro,” kata Hiddink.

“Sebenarnya itu hanya insiden kecil. Tapi, cedera tersebut tepat di area yang rapuh,” ujarnya dikutip Goal.

Costa sendiri kini mulai kembali menemukan ketajamannya lagi. Tercatat dia mampu mencetak enam gol dalam tujuh penampilan terakhir, termasuk pekan lalu saat bermain imbang dengan Manchester United.

Agen Bola Hidung Diego Costa Patah Saat Latihan

Berikut kami sajikan beberapa informasi mengenai Diego Costa :

  • Pemain TemperamentalSeperti pesepakbola Brasil kebanyakan, Costa pun besar lewat sepakbola jalanan ala Brasil. Lahir di Lagarto, Sergipe, ia bermain di jalanan hingga usia 16 tahun. Dan menurutnya, sepakbola jalanan lebih berarti dari akademi sepakbola.

    “Di jalanan saya berjuang sama seperti orang lain. Terkadang saya tak bisa mengendalikan diri, terlibat perkelahian, tak menghormati lawan, menghina semua orang, bahkan saya pikir harus membunuh mereka. Berbeda dengan anak laki-laki yang dibesarkan lewat akademi yang diajarkan untuk mengendalikan diri dan menghormati orang lain, hal yang tak saya temui di jalanan,” ujar Costa.

    Costa sendiri sempat bermain di akademi Brasil, Barcelona Esportivo Capela. Ia hanya dua musim di sana karena pada usia 18 tahun ia sudah menjadi pemain profesional setelah direkrut klub Portugal, S.C. Braga.

    Kepribadian Costa memang sangat tak bisa diprediksi. Jika berharap Costa akan tanpa masalah menjalani karir sepakbolanya, fans Chelsea perlu khawatir. Ia sering terlibat dalam beberapa kasus indisipliner karena temperamennya yang pemarah itu.

    Seperti kala pertandingan Atletico melawan Real beberapa waktu lalu, Costa terlibat cekcok dengan Xabi Alonso, Pepe dan Sergio Ramos. Bahkan ia berkata pada media, “Saya akan memukulnya (Ramos) jika saya perlu melakukannya”.

    Tak hanya disitu, pada tahun 2012, saat Atletico berlaga di Europa League Grup B melawan Viktoria Plzen, Costa diusir wasit karena menanduk David Limbersky. Selain itu, Costa telah menerima 58 kartu kuning dan tujuh kartu merah selama karirnya. Itu menjadi sebuah indikasi bahwa sisi liar Costa di masa lalu masih tersisa dalam dirinya.

  • Pemain yang Membuat Chelsea TereliminasiFans Chelsea sepertinya takkan lupa pada sosok Diego Costa. Masih segar dalam ingatan mereka ketika musim lalu mimpi Chelsea menjuarai Liga Champions harus terkubur lewat gol Diego Costa.

    The Blues bertemu Atletico Madrid di babak semi-final kompetisi paling bergengsi di Eropa ini. Leg pertama yang berakhir dengan skor 0-0 di Spanyol, sejatinya memberikan keuntungan bagi Chelsea yang menjadi tuan rumah.

    Namun nyatanya itu tidak cukup setelah Costa cs menghajar Chelsea 3-1. Skor sempat imbang 1-1, lalu kemudian Costa membuat klub asal Madrid unggul lewat titik putihnya. Gol Arda Turan kemudian melengkapi penderitaan Chelsea sehingga harus tersingkir terlempar dari Liga Champions.

Agen Bola Hidung Diego Costa Patah Saat Latihan

  • Baru Bersinar Musim LaluBiaya 32 juta pounds yang dikeluarkan Chelsea untuk memboyong Costa tentunya cukup sepadan dengan prestasi Costa yang bermain gemilang sepanjang musim lalu. Selain berhasil menghentikan duopoli Real Madrid dan Barcelona di La Liga, ia pun menjadi penyerang tersubur ketiga di Spanyol. Tapi itu pun butuh 3 tahun untuk membuat namanya muncul kepermukaan.

    Pada tahun 2011, Costa berjuang untuk mendapatkan tempat utama dengan pemain-pemain seperti Sergio Aguero dan Diego Forlan. Ketika Aguero pindah ke Manchester City pada akhir tahun, Costa mulai mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain, namun masih belum tampil reguler karena klub lebih memilih Radamel Falcao di musim berikutnya.

    Ketika Falcao bergabung dengan Monaco musim panas lalu, Costa akhirnya memiliki banyak kesempatan untuk menunjukan tajinya. Berada di bawah bayang-bayang Falcao yag menjadi mesin gol Atleti musim sebelumnya, ia berhasil menjadi pahlawan baru dengan mencetak 36 gol bagi Atleti di semua kompetisi.

  • Agen Costa = Agen MourinhoKegemilangan Costa pada musim 2013-2014 membuat dirinya mulai dilirik banyak klub besar. Namun dari sekian banyak tim yang tertarik menggunakan jasanya, hanya Arsenal dan Chelsea yang bergerak lebih aktif untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun ini. The Gunners ingin menyandingkan Costa dengan Olivier Giroud di musim depan dengan tawaran 31 juta pounds, kurang satu juta untuk memaksanya bergabung dengan Arsenal terkait buyout clause.

    Namun pada akhirnya The Blues mengalahkan Arsenal untuk perburuan Costa ini. Alasan keberhasilan transfer Chelsea ini disinyalir ada hubungannya dengan agen Costa, Jorge Mendes, yang juga merupakan agen sang pelatih, Jose Mourinho. Mendes membuat deal Costa dengan Chelsea pun tak menemui kesulitan berarti. Gaji 150 ribu pounds pun bisa didapatkan dengan mudah karena Mendes telah mengetahui seluk beluk finansial Chelsea.

Agen Bola Hidung Diego Costa Patah Saat Latihan

  • Pemain Termahal Kedua Chelsea Sepanjang Sejarah

    Sejak diambil alih Roman Abramovich pada 2003, Chelsea menjelma menjadi tim besar yang gemar membeli pemain-pemain berkualitas dengan harga fantastis. Taipan asal Rusia ini tak segan-segan mengeluarkan puluhan juta pounds untuk membuat timnya menjadi tim kuat.

    Biaya 32 juta pounds yang dikeluarkan Abramovich untuk Costa ini merupakan pembelian termahal kedua sepanjang sejarah Chelsea. Namun sebenarnya, jumlah ini pun sama dengan biaya yang harus dikeluarkan Chelsea untuk memboyong Eden Hazard dari Lille pada 2012.

    Sebelum Hazard, Chelsea pun merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan Andriy Shevchenko dari AC Milan pada 2006 (30 juta pounds). Untuk rekor transfer termahal Chelsea tentunya masih dipegang oleh Fernando Torres yang didatangkan pada Januari 2011 dengan biaya 50 juta pounds.

Posted By : Agen Bola

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *