Agen Bola Ini Kata Benitez sebagai Manajer Newcastle

Agen Bola Ini Kata Benitez sebagai Manajer Newcastle

Agen Bola Ini Kata Benitez sebagai Manajer Newcastle, Rafael Benitez baru saja ditunjuk sebagai manajer baru Newcastle United. Pria asal Spanyol ini mengaku sangat senang dan siap menghadapi tantangan berat bersama klub berjulukan The Magpies tersebut.

Newcastle memecat Steve McClaren pada Jumat (11/3/2016). Hanya berselang beberapa jam, klub yang bermarkas di St James’ Park tersebut langsung mengumumkan bahwa Benitez sebagai manajer baru dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Ini membuat Benitez tak perlu menganggur terlalu lama setelah didepak Real Madrid pada bulan Januari. Mantan pelatih Napoli dan Inter Milan ini pun kembali merasakan atmosfer Premier League, setelah dia lebih dulu menjadi bos Liverpool dan Chelsea.

Selain Benitez, Newcastle juga menunjuk  Fabio Pecchia, Francisco de Míguel Moreno dan Antonio Gomez Perez masuk tim pelatih klub. Mereka akan bergabung dengan Ian Cathro dan Simon Smith.

“Saya senang memberikan konfirmasi bahwa saya sudah berkomitmen untuk klub Inggris yang legendaris, dengan tantangan besar yang tersisa pada Premier League,” ujar Benitez setelah pengumuman.

“Ini akan menjadi tantangan, bukan hanya bagiku dan stafku tetapi juga para pemain Newcastle United dan para penggemar. Kami semua harus saling mendukung menuju satu tujuan dan dengan target yang sama. Ini merupakan alasan mengapa saya meminta dukungan total dari kalian semua agar mampu menyelesaikan tugas ini.”

“Secara pribadi, ini berarti saya kembali ke Premier League, lebih dekat ke rumahku dan keluargaku. Saya tidak bisa lebih bahagia.”

“Ayolah Toon Army! Klub dan saya membutuhkan keterlibatan total anda!”

Agen Bola Ini Kata Benitez sebagai Manajer Newcastle

Untuk mewujudkan mimpi membawa Newcastle terhindar dari degradasi, Benitez mengawalinya dengan lawatan ke markas sang pemimpin klasemen sementara, Leicester City, pada 14 Maret nanti. Hanya kemenangan yang bisa membuat Newcastle menjaga asa bertahan di Premier League.

Saat ini Newcastle berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19, dengan raihan 24 poin dari 28 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka terpaut satu poin dari Sunderland yang berada di luar zona merah.

Posted By : Agen Bola

Sumber : Bola Vista