Agen Bola Marouanne Fellaini Diserang Di Klub Malam

Agen Bola Marouanne Fellaini Diserang Di Klub Malam

Agen Bola Marouanne Fellaini Diserang Di Klub Malam, Marouanne Fellaini, pemain Manchester United terlibat keributan dengan sekelompok orang di tempat hiburan malam di London, Sabtu (13/2/2016) waktu setempat atau Minggu dinihari WIB. Beruntung, insiden lebih luas berhasil dicegah pihak keamanan.

Insiden bermula ketika Fellaini dan saudara kembarnya mengunjungi Mahiki Klub, London. Ketika hendak pulang sekitar pukul 04:00 dinihari, tiba-tiba Fellaini dihadang sejumlah orang di pintu keluar. Dilaporkan The Sun, pemain MU ini dianggap biang gaduh setelah sejumlah pria meminta tanda tangannnya.

Menurut saksi mata, Fellaini dan kembarannya datang paling sore dan duduk di sekitar tempat private party.

“Kemudian beberapa orang datang meminta tanda tangannya. Saya pikir, di antara mereka mengganggu wanita-wanita di dalam kelompok tersebut. Kejadiannya sudah terlalu larut, sekitar pukul 4 dinihari. Keributan terjadi di pintu keluar,” demikian keterangan  pihak keamanan dilansir dari The Sun.

Agen Bola Marouanne Fellaini Diserang Di Klub Malam

Seorang sumber yang dekat dengan Fellaini pun membenarkan peristiwa itu. “Sekelompok laki-laki coba menghalangi Fellaini dan sangat agresif. Mereka berusaha membuat kesulitan Namun pihak keamanan mampu meredakan situasi.”

Fellaini sendiri tidak dimainkan pelatih Louis Van Gaal ketika menghadapi Sunderland. Dalam pertandingan itu, MU harus menyerah dengan skor 1-2.

Marouane Fellaini lahir di Etterbeek, Belgia, 22 November 1987, pemain Belgia yang berposisi sebagai gelandang. “KIBO”, atau nama panggilan kesayangan David Moyes kepada Fellaini ini lahir dari orang tuanya yang merupakan keturunan Maroko. Ayahnya, Abdellatif adalah mantan penjaga gawang yang pernah membela klub lokal Maroko, Raja Casablanca dan Hassania Agadir.
Ketika masih muda Fellaini bermain di level junior untuk Mons, Francs-Borains dan Charleroi, tetapi ia pertama kali menjadi seorang atlet pada cabang lari 10,000 meter. Namun karena ayahnya adalah pemain bola maka pada akhirnya Fellaini masuk ke akademi sepak bola Anderlecht. Ia mempunyai potensi dan bakat yang luar biasa, mencetak 26 gol di musim perdana dan 37 gol di musim keduanya. Padahal dia berposisi sebagai seorang gelandang.
Fellaini bergabung pada 2006 dengan tim profesional Belgia, Standard Liege. Dua tahun di Divisi Satu Belgia, ia berhasil mendapatkan gelar Ebony Shoe pada 2008. Ebony Shoe, adalah penghargaan untuk pemain keturunan Afrika terbaik di Belgia.
Tampil sebegitu fantastis membuat beberapa klub besar Eropa seperti MU, Aston Villa, Madrid, Spurs dan Munich tertarik untuk merekrutnya kala itu. tetapi Fellaini lebih memilih bergabung ke Everton pada September 2008, seharga 15 juta euro. Di Goodison Park, Fellaini dikenal dengan rambut “kribo” yang fenomenal itu.
Posted By : Agen Bola

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *