Agen Bola Mourinho Adalah Orang Yang Tepat

Agen Bola Mourinho Adalah Orang Yang Tepat

Agen Bola Mourinho Adalah Orang Yang Tepat, Supporter telah kehilangan keyakinan terhadap pelatih The Red Devil, Louis Van Gaal. Manchester United terdepak dari perburuan Liga Champion musim ini. Sehingga wajar jika petinggi Setan Merah mulai melakukan negosiasi dengan kandidat pelatih baru mereka musim depan.

Jose Mourinho di kabarkan akan menjadi mentor Wayne Rooney cs pada musim depan. Sejak November lalu ia dilaporkan telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan pihak klub. Alasan United memilih pria berkebangsaan Portugal lantaran ia tidak terikat dengan tim manapun ditambah dengan kehadrian Pep Guardiola bersama Manchester City.

Agen Bola Mourinho Adalah Orang Yang Tepat

Hubungan Mourinho dengan United sudah lama tercium oleh media. Bahkan tiga tahun lalu, Sir Bobby Charlton pernah berujar bahwa ia begitu mengagumi sosok pelatih yang dikenal dengan julukan The Spesial One. Kelebihannya adalah ia sudah mengenal karakter permainan Inggris, sehingga ia layak dianggap sebagai pengganti meneer van Gaal.

Legenda Inggris Trevor Steven mengatakan bahwa ini bakal menjadi ” yang sempurna antara Mourinho dan United. Karena hanya dia yang dianggap mampu menandingi popularitas Guardiola di Liga Premier Inggris musim depan.

“Dalam beberapa hal itu adalah pernikahan yang sempurna, sebab Mourinho dan United sama-sama saling membutuhkan. Saya masih belum paham bagaimana hubungan antara Mou dengan pemain Chelsea. Yang saya tahu adalah ia tidak diselimuti keberuntungan di musim ini. Tapi itu tak mengubah nama besarnya bahwa ia adalah pelatih dengan segudang prestasi besar. Dia telah terbukti mempunyai pengalaman yang bagus selama di Liga Premier,” ujar Steven seperti dikutip Ctyam, Jumat (5/2/2016).

Mengenai spekulasi tentang kedatangan Mourinho ke United, komentator sepak bola Inggris itu berkata bahwa ia kemungkinan tidak akan mengambil pekerjaan di tengah jalan. Karakter pria berusia 53 tahun itu lebih suka melakukan pekerjaan di akhir musim dan sudah dipastikan ia bakal merombak skuat. Dengan catatan, jika rumor tersebut benar-benar terealisasi.

“Jika saya jadi chief executive United Ed Woodward, maka saya akan memberitahu Mourinho pekerjaan barunya di musim panas. Itu akan memberikan waktu klub untuk memilah skuat dan saya yakin Jose pasti ingin melakukan perombakkan dan saya membayangkan dia lebih suka mengambil alih pada akhir musim daripada di tengah jalan.”

Posted By : Agen Bola

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *