Agen Bola Neville Makin Terdesak Karena Kekalahan Valencia

Agen Bola Neville Makin Terdesak Karena Kekalahan Valencia

Agen Bola Neville Makin Terdesak Karena Kekalahan Valencia, Valencia kembali menelan kekalahan. Kali ini, Los Ches ditundukkan 0-1 oleh tuan rumah Real Betis dan ini membuat posisi Gary Neville kian terdesak. Pada Jumat lalu, Neville mengatakan bahwa pertandingan melawan Betis, Minggu (7/2/2016) malam WIB, adalah pertandingan yang wajib dimenangi. Pelatih asal Inggris itu tahu bahwa posisinya tidak aman.

Sebelum pertandingan melawan Betis, Valencia dilumat 0-7 oleh Barcelona di Camp Nou pada leg I semifinal Copa del Rey. Kekalahan tersebut, secara virtual dianggap telah memupus peluang Valencia untuk lolos ke babak final Copa del Rey.

Padahal, Copa del Rey adalah satu-satunya kompetisi di mana Valencia dan juga Neville bisa menyelamatkan musim mereka. Pasalnya, di liga Neville masih kesulitan untuk memberikan kemenangan bagi timnya. Sebelum menghadapi Betis, Neville sudah memimpin Valencia pada 8 pertandingan di La Liga. Dalam 8 laga tersebut, ia meraih 5 hasil imbang dan 3 kali kalah.

Agen Bola Neville Makin Terdesak Karena Kekalahan Valencia

Di Stadion Manuel Ruiz de Lopera, catatan tersebut bertambah jelek. Padahal, Valencia tampil relatif dominan dan masih mampu mengkreasikan peluang.

Valencia unggul penguasaan bola hingga 56%, membuat 7 attempts, tetapi hanya 2 di antaranya yang tepat sasaran. Betis sendiri punya 6 attempts dan 2 di antaranya tepat sasaran. Namun, catatan statistik tersebut menunjukkan Betis lebih efisien.

Satu-satunya gol Betis pada pertandingan ini diciptakan oleh Ruben Castro di menit ke-49. Gol bermula dari serangan yang dibangun dari sisi kiri. Bola tendangan Ricky van Wolfswinkel diteruskan oleh Castro yang berdiri di depan gawang Valencia.

Situasi jadi makin tidak menyenangkan buat Valencia setelah Jose Gaya mendapatkan kartu merah di menit ke-85. Gaya diusir dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua; ia melakukan pelanggaran terhadap gelandang Betis, Charly Musonda.

Dengan hasil ini, Valencia berada di posisi ke-13 dengan nilai 25. Mereka tinggal berjarak empat poin dari zona degradasi. Sementara, Betis duduk di posisi ke-12, juga dengan koleksi nilai 25.

Posted by : Agen Bola

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *