Agen Bola Pemain Ini Tidak Menghasilkan Gol

Agen Bola Pemain Ini Tidak Menghasilkan Gol

Agen Bola Pemain Ini Tidak Menghasilkan Gol, Javier Mascherano Belum membobol gawang lawan selama enam tahun bergabung dengan Blaugrana. Namun, pemain asal Argentina yang kini membela Barcelona mengaku tidak khawatir dengan hal itu.

Mascherano tak pernah sekalipun menjebol gawang lawan sejak, bergabung dengan Barcelona pada Agustus 2010, atau dalam 268 laga di seluruh kompetisi,

Pria 31 tahun itu terakhir kali mencetak gol saat masih berseragam Liverpool pada Maret 2008, tepatnya saat Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Reading di ajang Premier League.

Saat Barcelona menghancurkan Rayo Vallecano 5-1, Mascherano sempat ditawari rekan-rekannya untuk mengeksekusi tendangan penalti agar bisa mencatatkan gol. Akan tetapi, tawaran itu ditolak Mascherano.

Alhasil, sepakan dari titik putih tersebut dieksekusi oleh Luis Suarez, yang ujungnya gagal berbuah gol.

“Kami meminta Mascherano untuk mengambil tendangan penalti, tetapi dia menolaknya. Entah karena tidak percaya diri, atau memang dia enggan melakukannya,” kata rekan setim Mascherano, Gerard Pique.

Meskipun sama sekali belum mencetak gol Untuk Barcelona, Mascherano tidak merasa khawatir dengan apa yang akan terjadi.

“Aku pikir aku takkan pensiun di Barca. Suatu saat akan datang momen, karena usia, aku tidak mampu lagi bersaing dengan tuntutan Barca, terutama secara fisik,” Ungkap nya.

Mascherano justru senang karena telah melewati rekor mantan bek sayap Barcelona asal Belanda, Michael Reiziger, yang tak pernah mencetak gol dalam 222 laga.

Agen Bola Pemain Ini Tidak Menghasilkan Gol

“Saya tak terobsesi untuk hal itu. Tidak akan ada yang berubah dengan mencetak gol. Lantas, apakah saya akan mengambil penalti? Tentu saja tidak,” kata Mascherano.

Sepanjang kariernya di Barcelona, Mascherano memang belum pernah mencetak gol. Namun, hingga saat ini, eks pemain River Plate itu merupakan pemain kunci Barcelona.

Selama berseragam Barcelona, Mascherano telah mempersembahkan sejumlah titel bergengsi, di antaranya tiga gelar La Liga, dua gelar Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Posted By : Agen Bola

Sumber : Bola Vista