AGEN BOLA USAI BANTAI CELTA VIGO RONALDO PERGI GYM

AGEN BOLA USAI BANTAI CELTA VIGO RONALDO PERGI GYM

AGEN BOLA USAI BANTAI CELTA VIGO RONALDO PERGI GYM, Sebagian pemain Real Madrid memilih untuk memulihkan kondisi kebugaran mereka dengan beristirahat usai menggilas Celta Vigo di jornada ke-28 Liga Spanyol dengan skor telak 7-1, Sabtu (5/3/2016) kemarin. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Cristiano Ronaldo. 

Top skor Liga Spanyol itu memilih berada di pusat kebugaran (gym) jelang bentrokan melawan AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Ronaldo memposting sejumlah foto ke instagram dengan bertuliskan: “Sesi pemulihan cepat,” tulisnya. 

Trofi Liga Champions jadi kesempatan terbaik untuk mengakhiri paceklik gelar musim ini. Pasalnya Los Blancos telah tersingkir di Copa del Rey dan terpaut 12 poin dari puncak klasemen sementara Barcelona.

Tambahan tiga poin membuat Madrid memperkecil jarak dengan Atletico Madrid. Untuk saat ini Los Blancos berada di posisi ketiga dengan mengemas 60 poin, tertinggal satu angka dari Atletico di urutan kedua.

Meski begitu, prestasi tim bukan satu-satunya tujuan yang sedang dibidik Ronaldo. Pemain Portugal itu mengatakan bahwa ia bermimpi untuk terus menciptakan banyak gol.

AGEN BOLA USAI BANTAI CELTA VIGO RONALDO PERGI GYM

Saat ini ia tercatat sebagai pemain ketiga dalam sejarah klub yang telah berhasil mengoleksi 350 gol sepanjang kariernya. “Saya sudah mencetak banyak gol indah dan saya ingin terus bermimpi untuk selalu mencetak gol serta mengalahkan 11 pemain,” ungkap Ronaldo.

Madrid berpeluang lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions setelah di leg pertama mereka unggul 2-0 atas Roma. Kedua gol itu masing-masing disumbangkan oleh Ronaldo dan Jese Rodriguez.

Meski satu kaki Madrid sudah berada di babak berikutnya, Zidane meminta timnya untuk tidak lengah terhadap kejutan tim tamu. Pasalnya, Roma punya rekor baik manakala tampil di kandang Madrid (menang 2, imbang 1, kalah 1). 

“Roma adalah tim yang bagus. saya khawatir mereka datang dalam keadaan baik dan membuat kejutan. Mereka dihuni banyak pemain top, saya tidak ingin mereka lengah,” Kata Zidane.

Posted By : Agen Bola

Sumber : Bola Vista