Aku Tidak Pernah Memprovokasi

Aku Tidak Pernah Memprovokasi

Aku Tidak Pernah Memprovokasi. Bintang Barcelona Neymar mengatakan tidak ada yang salah dengan caranya bermain sepak bola setelah mendapatkan kritik keras dari penyerang Athletic Bilbao.

Aduriz meyakini bahwa Neymar harus mengubah caranya bermain sepak bola, saat pemain Athletic Bilbao itu menuduh pemain kelahiran Brazil itu berpura-pura dan tidak menunjukkan rasa hormat nya.

Aku Tidak Pernah Memprovokasi

Bagaimana pun Neymar mengatakan gaya bermain nya selalu mendapat tekel keras, dan dia menolak untuk mengubah gaya bermainnya karena tidak ada yang salah dengan itu.

“Aku tidak memprovokasi, aku bermain dengan cara menggiring bola, aku tidak bisa mengharapkan orang suka dengan gaya bermain ku,” Ungkapnya.

Orang yang tidak menyukai bermain sepak bola tidak akan suka menggiring bola, itu tidak masalah buat ku. aku tidak peduli dengan apa yang mereka katakan, yang aku pedulikan aku harus menggiring bola dan mencetak gol, itulah yang harus kulakukan.

Bagiku Aduriz adalah pemain yang hebat, kapten yang luar biasa, tapi apa yang dikatakannya menurut ku itu salah.

Aku di tekel dan ditendang, apa yang bisa aku lakukan untuk itu? aku tidak berbuat apa pun, aku tidak melakukan hal yang sama, itu bukan gaya ku bermain.

Aku bermain dengan menggiring bola, tujuanku untuk mencetak gol dan menurutku apa yang dikatakannya tidaklah benar. Tapi aku mengagumi nya karena dia merupakan pemain yang hebat.

Pemain 23 Tahun itu menambahkan, “Ketika kamu tidak dapat mengimbangi pemain yang lebih cepat atau yang menggiring bola, maka kamu akan di tekel dan mendapatkan tendangan, itu merupakan hal biasa bagi saya.

Saat bermain dilapangan akan ada pemain yang membuat mu cedera dan anda butuh waktu untuk pulih agar bisa bertanding pada pertandingan selanjutnya.

Insiden ini bermula saat pada menit ke-54, Aduriz sempat menendang Neymar dari belakang. Wasit Jose Luis Gonzalez Gonzalez tak memberikan kartu kuning untuk Aduriz.

Perihal aksinya, Aduriz mengaku tak bermaksud mencederai bintang asal Brasil tersebut. “Saya tak bermaksud melukai Neymar dan harus meminta maaf karena sedikit menyentuhnya. Pertandingan telah selesai. Jadi, kami harus meninggalkan insiden di lapangan,” kata Aduriz.

Posted By : Agen Bola

Sumber : Berita Bola

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *