Alami Dua Kekalahan Beruntun, Klopp: Ini Bukan Masalah Kebugaran Pemain

Alami Dua Kekalahan Beruntun, Klopp: Ini Bukan Masalah Kebugaran Pemain

 

Alami Dua Kekalahan Beruntun, Klopp: Ini Bukan Masalah Kebugaran Pemain – Liverpool memang tengah menjadi sorotan akibat performa yang kurang baik pada dua pekan terakhir. Sebab, The Reds –julukan Liverpool– harus mengalami dua kekalahan beruntun di dua kompertisi yang berbeda.

Di Liga Inggris, Liverpool harus tunduk dari Swansea City dengan skor 2-3. Hal yang lebih mengejutkan, The Anfield Gank –julukan lain Liverpool– harus tersingkir di ajang Piala Liga Inggris 2016-2017 karena ditaklukkan Southampton dengan hasil akhir 0-1.

Banyak pihak yang mengklaim bahwa terpuruknya The Reds akibat kebugaran pemain yang tengah menurun. Namun, hal itu langsung dibantah oleh manajer klub, Jurgen Klopp. Menurutnya, kekalahan Liverpool akibat kurang tepatnya pemilihan strategi yang diambil sebelum memulai pertandingan.

“Ini bukan masalah kebugaran. Kami tidak bermain dengan baik, tapi kami masih mampu memenangkan pertandingan. Kami bisa imbang melawan Manchester United. Sepakbola adalah tentang sebuah pengambilan keputusan yang tepat,” ujar Klopp, mengutip dari Soccerway, Sabtu (28/1/2017).

“Anda harus membuat keputusan strategi yang tepat sebelum bermain. Tapi sayangnya kami tidak melakukannya. Kami tidak mencari alasan. Kami tahu itu menjadi tanggung jawab kami untuk mengambil sebuah keputusan,” jelasnya.

 

Posted By – Agen Bola