Alasan Jose Mourinho Sebut FA Cup Lebih Bergengsi Dari EFL Cup

Alasan Jose Mourinho Sebut FA Cup Lebih Bergengsi Dari EFL Cup

Alasan Jose Mourinho Sebut FA Cup Lebih Bergengsi Dari EFL Cup

Alasan Jose Mourinho Sebut FA Cup Lebih Bergengsi Dari EFL Cup – Bos Manchester United Jose Mourinho ingin mencapai final EFL Cup musim ini. Namun, Mou mengakui bahwa kompetisi yang dulu bernama Carling Cup itu tidak seakbar FA Cup.

The Red Devils akan menghadapi Hull City di leg pertama Piala EFL semi-final di Old Trafford Rabu, (11/1). Pertandingan itu akan sangat menentukan langkah Setan Merah menuju final.

“Saya mencintai setiap pertandingan,” kata Mourinho.

“Jika saya kehilangan pertandingan persahabatan saya tidak senang, jadi bayangkan jika itu terjadi di kompetisi.”

“Jujur, bagi saya Wembley adalah Wembley, dan saya ingin pergi ke sana sebanyak yang saya bisa. Saya menang dua kali di Cardiff tapi ketika pindah ke Wembley Saya pikir artinya bahkan lebih baik, jadi mengapa tidak mencoba?”

“Saya tidak pernah pandai memilih kompetisi, sehingga berkali-kali di beberapa klub saya ketika masuk bulan April dan Anda memiliki jadwal sibuk. Tapi Anda di kompetisi untuk mencoba menang. Saya selalu merasa Piala Liga bukan Piala FA, tapi itu tetaplah sebuah Piala.”

Jika berhasil menjuarai EFL Cup di musim ini, itu akan menjadi trofi kedua yang sukses diberikan Jose Mourinho untuk Manchester United. Sebelumnya, Mou telah mempersembahkan gelar Community Shield di awal musim lalu setelah mengalahkan Liecester City dengan skor 2-1.

Posted By – Agen Bola