Allegri Dirumorkan Akan Hijrah Ke Inggris, Petinggi Juventus Buka Suara

Allegri Dirumorkan Akan Hijrah Ke Inggris, Petinggi Juventus Buka Suara

 

Allegri Dirumorkan Akan Hijrah Ke Inggris, Petinggi Juventus Buka Suara – Sentuhan maut Massimiliano Allegri dalam membesut Juventus membuat banyak klub elit Eropa melirik kepadanya. Mereka bernafsu untuk membajak Allegri agar mau meninggalkan Juventus.

Bahkan media-media Inggris mengabarkan jika Arsenal sedang mengincar Allegri untuk menggantikan Arsene Wenger yang diisukan akan pensiun pada akhir musim. Hingga detik ini Wenger masih belum mendapat penawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub sehingga masa depannya masih gantung.

The Sun bahkan melaporkan jika Allegri sudah melakukan negosiasi dengan pihak Arsenal dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut langsung dibantah oleh petinggi Juventus Giuseppe Marotta yang menolak dengan tegas kabar burung tersebut.

Rumor Allegri Hijrah Ke Inggris Arsene Wenger-Arsenal

Marotta menegaskan jika Allegri tak akan berpindah ke lain hati. Saat ini Allegri dinilai sangat bahagia berada di Turin sehingga tak pernah terlintas pikiran untuk meninggalkan klub. Lagipula Allegri masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Jadi semakin tidak mungkin membiarkan sang allenatore pergi ke klub lain saat kontraknya masih berlangsung.

“Allegri masih terikat kontrak dengan kami dan saya menegaskan bahwa kami mempunyai hubungan sangat baik yang sudah membawa kami pada sukses besar. Kami ingin terus lanjut dengan dia,” kata Marotta di Football Italia.

“Bahkan tanpa fakta masih ada kontrak, tak ada alasan untuk mulai membuat masalah. Kami senang dengan dia dan dia senang bersama kami,” imbuhnya.

 

Posted By – Agen Bola