Allegri Ungkap Evra Masih Renungkan Masa Depannya

Allegri Ungkap Evra Masih Renungkan Masa Depannya

Allegri Ungkap Evra Masih Renungkan Masa Depannya

Allegri Ungkap Evra Masih Renungkan Masa Depannya – Manajer Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa Patrice Evra masih merenungkan masa depannya.

Evra adalah target transfer Crystal Palace dan Valencia dan telah tak bermain di dua pertandingan Juve setelah istirahat musim dingin. Evra absen di pertandingan Serie A Bologna dan pertandingan Coppa Italia melawan Atalanta.

Dia akan kembali absen saat Bianconeri bertandang ke markas Fiorentina pada Minggu ini, tapi ketidakhadirannya itu telah disetujui oleh Allegri. Mantan manajer AC Milan itu mengatakan dalam konferensi pers: “Evra, selain menjadi pemain profesional yang hebat, juga adalah pria yang hebat. Kami berbicara dengan tenang bersama-sama, ia sedang mempertimbangkan apa yang harus dilakukannya, dan situasi ini benar-benar tidak menimbublkan masalah atau gangguan apapun.”

Juventus saat ini unggul empat poin di klasemen sementara Serie A dengan satu pertandingan di tangan mereka dan, walau senang dengan kemajuan mereka, Allegri mengingatkan bahwa masih banyak hal yang harus dilakukan oleh timnya di paruh kedua musim ini.

“Kami telah melakukan beberapa hal yang baik musim ini. Tapi yang penting adalah kebobolan gol lebih sedikit. Pada hari Minggu kami menghadapi tim yang suka menembak dari jarak jauh, karena mereka punya pemain yang bisa melakukan itu dari semua sudut,” ujar Allegri.

“Kami juga bisa memperbaiki umpan kami, cara kami akan memperkuat pertahanan ketika itu diperlukan. Tidak ada rasa malu bagi kami untuk melakukan hal itu, sepak bola adalah tentang bertahan dan menyerang. Itu harus menjadi langkah berikutnya dalam perjalanan kami,” lanjut Allegri.

“Jika kami bisa mempertahankan keunggulan kami hingga lebih dari empat pertandingan berikutnya, maka kami akan memiliki kesempatan yang sangat baik membawa pulang Scudetto,” pungkasnya.

“Saya akan mengevaluasi kondisi Giorgio Chiellini karena ia menderita demam pada hari Jumat. Andrea Barzagli telah memainkan banyak pertandingan baru-baru, jadi saya akan perlu untuk melakukan perubahan sistem, tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa pendekatan tim tidak akan berubah,” ujar Allegri.

Posted By – Agen Bola