Ancelotti Bantah Bayern Remehkan Rostov

Ancelotti Bantah Bayern Remehkan Rostov

Ancelotti Bantah Bayern Remehkan Rostov

Ancelotti Bantah Bayern Remehkan Rostov – Kekalahan 2-3 di markas Rostov bukan karena Bayern Munich meremehkan lawannya. Pelatih Bayern Carlo Ancelotti menegaskan, timnya memang bermain buruk.

Bertandang ke Stadion Olimp-2, dinihari tadi, Die Roten diprediksi akan menang mudah. Mengingat pertemuan kedua tim sebelumnya di Allianz Arena, Bayern menundukkan Rostov 5-0.

Pada akhirnya Rostov membalikkan prediksi banyak orang. Meski sempat tertinggal lewat gol Douglas Costa, wakil Rusia itu mampu membalikkan keadaan di babak kedua sebelum tembakan bebas Christian Noboa di menit 66 memastikan kemenangan mereka.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun Bayern di paruh pertama musim usai sebelumnya dibekuk Borussia Dortmund 0-1 akhir pekan lalu. Opta menyebut, laju ini adalah yang pertama bagi Bayern sejak 2004.

“Kami tidak meremehkan Rostov,” cetus Ancelotti di situs resmi Bayern. “Kami tidak bermain bagus, itulah alasan dari kekalahan kami.”

“Setelah jeda pertandingan kami membuat terlalu banyak kesalahan. Saat ini, situasinya sangat sulit untuk kami.”

Serangan-serangan balik Rostov beberapa kali merepotkan Bayern. Jerome Boateng membuat kesalahan dengan pelanggaran yang membuat Rostov dihadiahi penalti sedangkan gol kemenangan lawan karena pelanggaran Thiago Alcantara saat hendak meredam serangan lawan.

“Gol-gol mereka dibuat dengan mudah. Kami harus bertahan lebih baik sebagai sebuah tim,” seru Boateng.

Kekalahan ini tidak mempengaruhi posisi Bayern yang sudah dipastikan maju ke babak 16 besar. Namun, Philipp Lahm dkk. dipastikan akan finis sebagai runner-up Grup D di bawah Atletico Madrid, yang akan dihadapinya di matchday terakhir nanti.

Posted By – Agen Bola