Arsenal Harus Memanfaatkan Situasi

Arsenal Harus Memanfaatkan Situasi

Arsenal Harus Memanfaatkan Situasi, Peluang Arsenal untuk bersaing dengan Leicester City dalam perebutan gelar juara Premier League terbuka lebar. Ucap Arsene Wenger, dia juga menambahkan ada keuntungan yang didapat oleh Arsenal.

Leicester saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara Premier League, Arsenal tertinggal 5 poin di belakangnya.

Meski merasa tidak nyaman dengan jarak poin nya, selisih poin dengan Leicister masih bisa dipangkas karena masih ada 14 pertandingan tersisa yang masih harus dijalani.

Wenger menambahkan, Leicester kini memiliki tekanan lebih besar untuk perburuan gelar Premier League.

Arsenal Harus Memanfaatkan Situasi

Dengan setiap kemenangan yang diperoleh, semua tim akan menghadapi mereka dengan serius. Apalagi, media, jadi tekanan mereka akan lebih besar,” kata Wenger.
Fokus Arsenal saat ini, disebut Wenger, bukan mengejar Leicester atau Manchester City yang ada di posisi 2. Wenger menyatakan The Gunners menargetkan untuk bisa meraih banyak kemenangan di sisa laga yang ada.
“Tak usah terlalu lama menatapi Leicester dan ManCity. Percuma, hanya akan jadi mimpi jika kalian berpikir bisa mengejar mereka, tapi gagal menang di pertandinganmu. Kami sempat menorehkan start bagus di 2016, dan harus kami raih kembali,” tutur Wenger.
Arsenal menjauh dari Leicester usai ditahan imbang oleh Southampton, di Emirates Stadium, Selasa 2 Februari 2016.
Di duel tersebut, Arsenal dan Southampton harus puas berbagi angka setelah bermain dengan skor kacamata. Arsenal terus melancarkan serangan demi serangan, guna mendapatkan gol pembuka di babak pertama ini. Peluang emas didapat pada menit 43 melalui Olivier Giroud yang menerima umpan silang dari Sanchez. Kerjasama antara Oezil dan Sanchez di menit 85 belum bisa menghasilkan gol, tembakan keras dari Sanchez hanya mampu menghasilkan sepak pojok saja. Skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga laga usai.
Hasil imbang ini membuat Arsenal melorot ke posisi empat klasemen sementara. Tapi kondisi ini tidak membuat Wenger cemas.“kami kehilangan dua poin dalam perburuan gelar juara. Tapi kami harus tetap fokus kembali ke jalur kemenangan dan tidak terlalu memperdulikan tim lain,” tegas manajer asal Prancis itu.

Sumbangan satu poin dari laga ini, membuat raihan poin Arsenal menjadi 45 atau sama dengan milik Tottenham Hotspur.
Posted By : Agen Bola
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *