Arsenal Juara Grup A, Wenger Tetap Antisipasi Lawan Sulit

Arsenal Juara Grup A, Wenger Tetap Antisipasi Lawan Sulit

Arsenal Juara Grup A, Wenger Tetap Antisipasi Lawan Sulit

Arsenal Juara Grup A, Wenger Tetap Antisipasi Lawan Sulit – Predikat Arsenal juara Grup A tidak membuat Arsene Wenger berpuas diri. Ia menegaskan siap menghadapi lawan sulit di babak 16 besar Liga Champions.

The Gunners memenangkan lima dari enam pertandingan fase grup Liga Champions. Pada matchday terakhir fase grup, The Gunners menghabisi Basel 4-1 di St. Jakobs Park.

Arsenal Juara Grup A dengan keunggulan dua poin dari Paris Saint-Germain, karena juara Prancis tersebut bermain imbang 2-2 melawan Ludogorets pada hari Rabu (7/12). Ini pertama kalinya Arsenal finish sebagai juara grup Liga Champions sejak 2011.

Juara grup akan bertemu runner-up grup dalam undian putaran pertama fase knock-out. Namun demikian Wenger masih mengantisipasi lawan tangguh di babak 16 besar.

“Saya bahkan tidak tahu siapa yang menjadi lawan kami. Tapi kita masih bisa mendapat hasil undian yang sulit seperti yang saya katakan kemarin. Ini akan sulit, tetapi sedikit merasa tidak bersalah karena finish di urutan pertama,” kata Wenger dikutip dari Sky Sports (7/12).

“Anda merasa sudah melakukan pekerjaan dan bisa bermain leg kedua di kandang. Jadi, kami sudah mencapai itu. Tetapi, hasil drawing tidak akan jauh berbeda pada saat ini.”

“Saya tidak bisa komplain pada pertandingan malam ini (melawan Basel). Saya melewati malam yang buruk di sepak bola dan ini malam yang bagus. Secara keseluruhan kami datang ke sini untuk menyelesaikan pekerjaan kami, ingin bermain dengan baik. Di atas itu kita beruntung dengan hasilnya karena Paris Saint-Germain imbang, jadi ini malam yang positif,” tandas Wenger.

Arsenal akan kembali beraksi akhir pekan ini melawan Stoke City dalam lanjutan Premier League. Tim Meriam London bertekad terus menempel Chelsea yang unggul tiga poin dari mereka.

Posted By – Agen Bola