Atletico Positif Pertahankan Torres

Atletico Positif Pertahankan Torres

Atletico Positif Pertahankan Torres, Berakhir sudah spekulasi masa depan Fernando Torres. Torres masih akan bertahan di Atletico Madrid setelah menandatangani kontrak baru berdurasi setahun.

Atletico Positif Pertahankan Torres

Striker berusia 32 tahun itu sesungguhnya akan menjadi free agent di musim panas ini. Atletico pada awalnya tidak berminat untuk menambah masa kerja Torres.

Akan tetapi, Torres tampil cemerlang usai pergantian tahun. Mantan bintang Liverpool dan Chelsea itu akhirnya sukses mencetak 12 gol dan lima assist dalam 44 penampilan di sepanjang 2015-16 untuk meyakinkan Los Rojiblancos untuk mempertahankan dia.

“Aku bahagia bisa berada di sini,” ucap Torres di situs resmi klub yang dikutip ESPNFC.

“Aku tidak pernah ragu mengenai di mana tempat yang kuinginkan selama proses ini — bahkan kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Pada akhirnya, hal yang penting adalah aku mendapatkan apa yang kuharapkan.”

Atletico berharap Torres akan menambah pengalaman di skuat. “Ini adalah sebuah berita bagus buat kami karena Fernando berada di sini dan seluruh fans Atletico gembira dia akan terus bersama kami,” ujar direktur olahraga Atletico Jose Luiz Perez Caminero.

“Dia mengenal klub kami dengan sempurna. Para pemain yang muncul dari akademi kami memiliki pemain untuk dicontoh dan dia selalu memiliki nasihat bagus untuk mereka. Dia adalah pemain dengan pengalaman besar, terbiasa memenangi titel juara dan bersaing di level tertinggi.”