Atmosfer Di Inter Milan Berubah Drastis, Icardi Puji Sang ‘Allenatore’

Atmosfer Di Inter Milan Berubah Drastis, Icardi Puji Sang ‘Allenatore’

Atmosfer Di Inter Milan Berubah Drastis, Icardi Puji Sang ‘Allenatore’

Atmosfer Di Inter Milan Berubah Drastis, Icardi Puji Sang ‘Allenatore’ – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi puas dengan kinerja pelatih Stefano Pioli yang sukses membuat Nerrazzuri kembali diperhitungkan di Italia. Sejak ditunjuk menggantikan Frank de Boer beberapa waktu lalu, Pioli membuat Inter jauh lebih konsisten.

Terakhir, Pioli mengantarkan Inter meraih tiga kemenangan terakhir dan mulai merangkak naik ke peringkat tujuh besar. Icardi menilai kehadiran Pioli membuat banyak perubahan di tubuh Inter. Terutama dalam hal mentalitas pemain.

Icardi membandingkan saat Inter masih ditangani De Boer para pemain merasa sangat tertekan. Tapi kini para pemain semakin bersemangat dan kepercayaan diri mereka semakin tumbuh setiap harinya. Jika hal ini terus dipertahankan pada musim-musim berikutnya, bukan tak mungkin Inter akan menjuarai lagi kompetisi Liga Champions.

“Situasi kami bersama De Boer sungguh tidak tertahankan. Para pemain yang tidak terpakai terlihat sangat tidak bahagia dan tidak menunjukkan gairah, bahkan saat selebrasi gol,” terang Icardi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kini bersama Pioli, atmosfernya berubah. Bahkan mereka yang tidak bermain merasa ikut terlibat dalam proyek ini dan senang berada dalam grup. Pioli telah mengubah mentalitas Inter, dia telah memulihkan kepercayaan diri para pemain. Kini, semua merasa berada di kapal yang sama dan setiap pemain siap untuk bertarung demi Inter,” jelasnya.

“Saya sangat berharap bisa mengangkat banyak trofi bersama Inter. Saya ingin memenangi banyak gelar dengan seragam ini. Ya, saya berharap bisa memenangi beberapa Scudetto dan minimal satu gelar Liga Champions,” imbuhnya.

Posted By – Agen Bola