Ausilio: Inter Tak Bisa Menipu Fans Dengan Messi

Ausilio: Inter Tak Bisa Menipu Fans Dengan Messi

 

Ausilio: Inter Tak Bisa Menipu Fans Dengan Messi – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan dia tidak ingin menipu pendukung tentang prospek mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Ausilio menyebabkan gejolak akhir tahun lalu ketika dia mengatakan akan menjadi mimpi membawa bintang Argentina tersebut ke San Siro.

Masa depan bintang Argentina ini menjadi spekulasi karena negosiasi perpanjangan kontrak yang berlarut-larut dan meski presiden Inter, Massimo Moratti mengatakan pekan ini klubnya merencanakan pembelian besar dia memastikan itu bukan Messi.

Sementara itu Ausilio mengatakan Inter berharap untuk membangun tim yang tangguh di bawah kepemilikan Suning Grup, dia mengatakan kepada fans mereka harus mempertimbangkan Financial Fair Play.

“Untuk mendapat pemain yang lebih baik dari yang kita miliki tidak mudah, tetapi kami melakukan segala kemungkinan untuk membangun dan Inter yang lebih kompetitif,” katanya kepada Gazetta dello Sport sebelum laga melawan Palermo.

“Messi? Saya tidak akan berbicara tentang dia – kami akan terus menipu fans kalau membicarakan itu,”

“Itu benar kami punya beberapa kemungkinan besar dan ambisi, tetapi ada parameter yang ditetapkan UEFA yang harus selalu kita perhitungkan,”

Inter mendatangkan Roberto Gagliardini pada jendela transfer Januari dan Ausilio mengatakan mereka tidak mungkin membawa pemain lain, tetapi melepas pemain masih mungkin.

“Kami rasa kami punya tim yang tepat,” katanya. “Kami tahu kami butuh peningkatan, tetapi tidak mungkin dilakukan pada jendela transfer Januari,”

“Apa yang harus kami lakukan kami lakukan dengan Gagliardini. Jadi, tidak akan ada pembelian mengejutkan, tetapi kami akan melakukan sesuatu untuk melepas pemain,” tambahnya.

 

Posted By – Agen Bola