Barcelona Lolos Ke Semifinal Copa Del Rey, Enrique Kembali Puji Messi

Barcelona Lolos Ke Semifinal Copa Del Rey, Enrique Kembali Puji Messi

 

Barcelona Lolos Ke Semifinal Copa Del Rey, Enrique Kembali Puji Messi – Pelatih Barcelona Luis Enrique memuji peran Lionel Messi di pertandingan leg kedua babak perempat final Copa del Rey melawan Real Sociedad tengah pekan ini.

Messi menjadi kreator serangan utama Barca saat mereka mengalahkan Real Sociedad dengan skor 5-2 di pertandingan itu. Pemilik lima gelar Ballon d’Or itu mencetak satu gol dan memberi dua assist untuk membawa timnya melaju ke semi-final. Luis Enrique pun melayangkan pujian kepada bintang Argentina itu.

“Messi bisa bermain di mana pun dia mau, bahkan dalam beberapa pertandingan dia bermain di lini tengah dan tetap menentukan bagi kami. Ketika Leo menguasai bola, Anda tahu bahwa Anda harus bergerak karena umpan matang akan datang,” ujar Enrique.

Denis Suarez juga bermain dengan sangat baik bagi tim tuan rumah di Camp Nou, dengan mencetak dua gol di pertandingan itu. Luis Enrique tak lupa untuk melayangkan pujian kepada pemain muda itu.

“Dia bermain bagus. Salah satu kelebihan utamanya adalah kemampuannya untuk menembus lini pertahanan lawan dari lini kedua dan penempatan posisinya di area penalti,” tambah Enrique.

Enrique juga memberikan kredit kepada Real Sociedad yang mampu memberikan tekanan kepada Barcelona di dua leg perempat final yang mereka jalani. Selain itu Enrique juga mengungkapkan lawan yang ingin ia hadapi di babak semifinal Copa Del Rey, yaitu tim selain Celta Vigo, karena ia ingin menghadapi mantan tim asuhannya itu di babak final.

“Kami harus memulai pertandingan dengan cepat dan ketika kami dihadapkan dengan tekanan mereka dan para pemain yang mereka miliki, kami tahu hal itu akan sulit tetapi mereka harus mengambil risiko untuk mengejar ketinggalan dan kami mengatasi masalah yang mereka buat dengan baik, namun mereka tetap membuat kami kesulitan di sepanjang permainan. Untuk pertandingan final, saya ingin Barca vs Celta,” pungkas sang pelatih.

Kemenangan atas Real Sociedad kali ini mengisyaratkan bahwa performa ideal Barcelona telah kembali, setelah sebelumnya mereka sempat mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan baik di kompetisi La Liga maupun Copa Del Rey.

 

Posted By – Agen Bola