Barcelona Menang Besar Lawan Eibar, Begini Sikap Merendah Enrique

Barcelona Menang Besar Lawan Eibar, Begini Sikap Merendah Enrique

 

Barcelona Menang Besar Lawan Eibar, Begini Sikap Merendah Enrique – Barcelona sukses membantai Eibar 4-0 di Ipurua pada hari Senin dini hari (23/1) walau begitu Luis Enrique merasa timnya masih jauh dari level yang dibutuhkan.

Gol Denis Suarez, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar membuat Barcelona meraih tiga poin dan menunjukkan dominasinya. Tetapi, Enrique mengakui mereka kesulitan melawan Eibar.

“Cara pertandingan dimulai selama 20 atau 25 menit kami tidak mampu membangun link dan tekanan dari Eibar menghentikan permainan kami,” kata Enrique usai pertandingan dikutip dari Football Espana (23/1).

“Secara keseluruhan kami bermain bagus. Anda juga harus memberikan pujian kepada lawan kami. Saya senang dengan apa yang dilakukan tim saya. Hasil dan laju yang bagus membuat semuanya mengalir lembut dan pemain semakin nyaman,”

“Kami masih jauh sekali dari apa yang kami butuhkan untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,”

Salah satu yang negatif dari kemenangan besar melawan Eibar adalah Barcelona harus kehilangan Sergio Busquet, dia harus ditandu keluar lapangan kurang dari 10 menit usai ditackle keras oleh Gonzalo Escalante.

Namun, Enrique percaya cedera tersebut tidak separah yang dibayangkan dan dia juga percaya diri mereka punya opsi bagus untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Busquet jelang laga leg kedua Copa del Rey melawan Real Sociedad.

Kemenangan ini belum bisa mengangkat posisi Barcelona di peringkat ketiga karena Sevilla dan Real Madrid juga mendapatkan kemenangan. Namun, Barca hanya tertinggal satu poin dari Sevilla dan dua poin dari Real Madrid.

 

Posted By – Agen Bola