Bek Muda Denmark Ini Akan Kembali Ke Stamford Bridge, Kapan?

Bek Muda Denmark Ini Akan Kembali Ke Stamford Bridge, Kapan?

Bek Muda Denmark Ini Akan Kembali Ke Stamford Bridge, Kapan?

Bek Muda Denmark Ini Akan Kembali Ke Stamford Bridge, Kapan? – Bek muda Denmark milik Chelsea, Andreas Christiansen, yang kini sedang menjalani masa peminjaman di Borussia Monchengladbach diklaim akan kembali ke Chelsea akhir musim ini.

Demikian diungkapkan oleh ayah bek tangguh tersebut, Sten Christiansen. Christiansen dipinjamkan selama dua musim ke Borussia Monchengladbach pada tahun 2015 lalu. Bek 20 tahun itu bermain apik di Bundesliga bersama Die Fohlen.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Christiansen akan dipermanenkan Gladbach. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Christiansen senior.

“Chelsea ingin Andreas kembali. Ia hanya akan menjalani peminjaman dua tahun, mereka (Gladbach) tidak bisa berbuat apa-apa untuk mempermanenkannya,” ungkapnya kepada salah satu media asal Denmark.

“Gladbach sudah pernah mencoba mempermanenkannya, tetapi Chelsea tidak mau melepas anak saya. Untuk saat ini, dia akan kembali ke Chelsea di musim panas mendatang. Namun yang penting, Andreas harus bermain reguler. Dia tidak akan ke Chelsea hanya untuk duduk di bangku cadangan.”

“Jika Chelsea membeli sepuluh bek sentral di bursa transfer Januari, barulah kami akan mempertimbangkannya untuk meninggalkan Chelsea,” tandas Sten Christiansen.

Andreas Christiansen merupakan salah satu pemain muda yang sangat potensial. Memiliki postur yang tinggi tegap dan kemampuan membaca permainan yang bagus, ia merupakan salah satu harapan sepak bola Denmark di masa depan.

Posted By – Agen Bola