Harry Kane Dikabarkan Menjadi Incaran Klub Besar Eropa

Harry Kane Dikabarkan Menjadi Incaran Klub Besar Eropa

Bersama dengan Spurs dalam beberapa musim terakhir, Kane menunjukkan penampilan yang bagus. Di musim lalu, dia meraih sepatu emas dengan 29 gol yang dibukukan.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan menjadi incaran klub lain. Pemain 23 tahun itu dilabeli harga tak dijual.

Pencapaian itu cukup konsisten mengingat pada musim sebelumnya, Kane mencetak empat gol lebih sedikit di klasemen akhir pencetak gol yang banyak.

Dengan ketajamannya itu, Kane dikabarkan diminati Manchester United. Sumber di Spurs mengatakan bahwa klub London utara itu tak akan menjual Kane dengan harga berapapun.

“Klub lain yang ingin menawar Harry, kami tak mau menanggainya bahkan mengangkat teleponnya. Kami belum dihubungi siapapun, tapi dalam kemungkinan terkecil, Hary Kane tak dijual dengan harga berapa pun,” kata sumber dari dalam Spurs seperti dilansir The Sun.

“Kami tak mempunyai kepentingan untuk menjualnya atau pemain penting kami lainnya. Tak ada jumlah uang yang bisa bahkan sampai Daniel Levy dan perimbangan para pemilik klub,” imbuhnya.

 

Harry Kane Dikabarkan Menjadi Incaran Klub Besar Eropa

Renato Sanches Menegaskan Bakal Bertahan di Bayern Munich

Renato Sanches Menegaskan Bakal Bertahan di Bayern Munich

Sanches jadi salah satu pembelian Bayern musim panas lalu dengan banderol 35 juta euro dari Benfica. Harga itu bisa melambung, kabarnya mencapai 80 juta euro, tergantung dari penampilan Sanches.

Renato Sanches menegaskan bakal bertahan di Bayern Munich musim depan. Sanches ingin membuktikan diri dengan memperjuangkan tempatnya di tim inti.

Wajar saja Bayern ngebet mendatangkannya mengingat Sanches sebelumnya tampil apik bersama Benfica dan kemudian membawa Portugal juara Piala Eropa 2017, di mana dia didapuk sebagai pemain muda terbaik turnamen itu.

Tapi musim perdana Sanches di Bayern tidak berjalan mulus. Sanches cuma dimainkan 25 kali di seluruh kompetisi musim ini dan baru sembilan kali menjadi starter.

Alhasil masa depannya mulai dispekulasikan dengan beberapa kabar menyebut Sanches akan dipinjamkan ke klub lain di musim 2017/2018 atau bahkan dijual murah ke Manchester United.

“Bayern itu klub hebat. Saya tidak tahu tapi secara prinsip saya bakal bertahan,” ujar Sanches menanggapi rumor seputar masa depannya.

“Jika tidak, saya tidak akan kecewa-kecewa amat, tapi saya ingin bertahan dan melakukan yang terbaik,” sambungnya seperti dilansir Soccerway.

“Saya ingin tetap bekerja keras. Tentu saja saya butuh lebih sering bermain. Dengan begitu, saya bisa lebih percaya diri dan merasa lebih oke,” tutupnya.

Renato Sanches Menegaskan Bakal Bertahan di Bayern Munich

Borja Dianggap Cocok Untuk Skuat Nerazzurri Musim Depan

Borja Dianggap Cocok Untuk Skuat Nerazzurri Musim Depan

Selepas musim 2016/2017 yang buruk dan berujung kegagalan lolos ke kompetisi Eropa, Inter memang tengah merombak skuatnya demi mencari pemain terbaik untuk musim depan.

Inter Milan tak menutup diri terkait minat mereka kepada gelandang Fiorentina Borja Valero. Borja dianggap cocok untuk skuat Nerazzurri musim depan.

Seiring dengan kedatangan Luciano Spalletti sebagai pelatih baru, beberapa pemain diisukan akan didatangkan. Salah satunya adalah gelandang milik Fiorentina, Borja Valero.

Borja yang juga menjabat kapten tim La Viola itu dianggap sosok yang tepat mengawal lini tengah Inter musim depan. Sepanjang musim lalu, pemain asal Spanyol itu bikin dua gol dan 10 assist dari 40 penampilan.

Di umurnya yang menginjak 32 tahun, permainan Borja yang makin matang dianggap cocok untuk Inter yang membutuhkan sosok gelandang serang. Tak cuma itu, Borja juga bisa main sebagai gelandang tengah dalam formasi 4-2-3-1 kesukaan Spalletti.

Whoscored mencatat Borja musim lalu punya prosentase umpan sukses yakni 89,5 persen dan 3,2 umpan panjang per pertandingan. Rata-rata dia melepas sekitar 60 umpan per pertandingan.

Meski demikian, Inter harus melepas dulu Ever Banega yang kini diincar Sevilla sebelum bisa mendatangkan Borja yang diperkirakan berharga sekitar 10 juta euro.

“Borja Valero bisa menjadi playmaker atau trequartista, dia punya banyak karakter permainan dan dia tidak mudah kehilangan bola,” ujar Spalletti kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia bisa jadi pemimpin bagi pemain lain dan kami butuh pemain seperti itu. Saya ingin beberapa pemain sepertinya karena sulit meraih hasil jika kita hanya berharap pada pemain yang baru berumur 22 atau 23 tahun,” sambungnya.

“Karakter dalam sepakbola itu penting dan kami harus secepatnya menunjukkan identitas kami. Inter harus punya profil yang jelas,” tutupnya.

Borja Dianggap Cocok Untuk Skuat Nerazzurri Musim Depan

Mohamed Salah Sudah Hijrah Dari AS Roma Ke Liverpool Dengan Harga Yang Tinggi

Mohamed Salah Sudah Hijrah Dari AS Roma Ke Liverpool Dengan Harga Yang Tinggi

Kedatangan Salah ke Liverpool sudah diprediksi sebelumnya. Itu karena Liverpool terus dikaitkan dengan mantan gelandang Chelsea tersebut sepanjang bursa transfer musim panas ini.

“Dia pernah di Liga Inggris sebelumnya, jadi dia tahu apa yang diharapkan. Saya pikir dia lebih baik sekarang. Salah adalah tambahan bagus untuk tim,” ujar Berger.

“Saya pikir mereka sangat dekat dengan gelar juara. Yang pertama sekali, saya suka Jurgen Klopp. Caranya akrab dengan fas dan pemain, Anda bisa lihat di media sosial. Para pemain menikmati latihan. Anda bisa lihat semua senang dan menikmati sepak bola,” kata Berger mengakhiri.

Salah ditebus Liverpool dari Giallorossi dengan nilai transfer 39 juta poundsterling. Dia akan mengenakan nomor punggung 11 di Liverpool.

Mohamed Salah sudah hijrah dari AS Roma ke Liverpool dengan harga yang tinggi. Pemain asal Mesir itu disebut sudah tahu ekspektasi tinggi di skuat The Reds.

Sebelumnya, Salah sudah pernah berkiprah di Liga Inggris bersama Chelsea. Dia tak mendapatkan banyak waktu bermain, dalam dua musim cuma 13 kali dengan sumbangan dua gol di Premier League.

Dalam masa buangan ke Liga Italia, Salah mampu membuktikan diri. Dia mencetak 34 gol dalam 84 pertandingan di Serie A bersama Fiorentina dan Roma.

Pujian bagi Salah datang dari eks penggawa Liverpool, Patrick Berger. Dia menyebut bahwa Salah sudah menjadi pemain yang lebih baik.

“Dia merupakan pemain bagus, secara teknik dia sangat bagus, cepat, dia bisa mencetak gol, membidani gol. Dia membuktikan itu tahun lalu di Italia,” kata Berger di Omnisport.

“Dia sudah pernah bermain di Premier League, jadi dia tahu apa yang menjadi ekspektasi. Saya pikir dia merupakan pemain yang lebih baik dibandingkan saat dia berasa di Premier League beberapa tahun lalu. Itu merupakan rekrutan bagus buat skuat,” imbuhnya.

 

Mohamed Salah Sudah Hijrah Dari AS Roma Ke Liverpool Dengan Harga Yang Tinggi

Cristiano Ronaldo Dan Alvaro Morata Belakangan Dikaitkan Dengan Manchester United

Cristiano Ronaldo Dan Alvaro Morata Belakangan Dikaitkan Dengan Manchester United

MU dikaitkan dengan Morata untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang. Penawaran kabarnya sudah lakukan manajemen Setan Merah namun ditolak Los Blancos

Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata belakangan dikaitkan dengan Manchester United. Menurut Peter Schmeichel, siapa yang sebaiknya direkrut MU?

Sementara Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Real Madrid setelah kecewa dengan klub yang tidak membantunya menyelesaikan skandal pajaknya. MU disebut-sebut jadi salah satu tujuan Ronaldo. Yang mengganjal cuma satu, klausulnya yang mencapai Rp 14 triliun!

Bicara kepada talkSPORT, Schmeichel cukup kebingungan saat diminta memilih siapa yang lebih baik diboyong MU.

“Itu pertanyaan yang sangat, sangat sulit. Itu pertanyaan yang tidak ada jawabannya. Jelas saya akan senang kalau bisa melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford,” ucap Schmeichel kepada talkSPORT seperti dilansir Express.

“Tapi saya kesulitan melihatnya terjadi, bagi saya ini lebih ke intrik politik di mana tekanan dari kubu Ronaldo ke Madrid adalah ‘selesaikan situasi ini untuk saya, saya tidak pernah minta berada di situasi ini’ dan klub mungkin menjadi bagian dari masalah itu.”

“Sepertinya mereka sedang menyelesaikannya, tapi bukankah itu akan jadi mimpi, melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford,” tegasnya.

Terlepas dari itu, Schmeichel berharap agar MU bisa mendapatkan pemain bagus untuk menggantikan Ibrahimovic. Maklum, striker asal Swedia itu musim lalu berperan penting dengan bikin 28 gol dan membantu MU merebut titel Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa.

“Kami berharap bisa mendapatkan pemain bernama besar. Saya kira Zlatan cukup fantastis, bikin 28 gol. Dia memompa semangat dan menginspirasi banyak orang. Saya merasa sedih dia tidak berkesempatan menghadapi mantan klubnya Ajax di final Liga Europa di kampung halamannya, padahal itu bisa jadi cerita tersendiri,” lanjut Schmeichel.

“Amat disayangkan dia mengalami cedera, tapi dia tetap memberi kami 28 gol dan saya sangat sedih melihatnya pergi. Tapi saya amat bersyukur dia bermain semusim untuk Manchester United,” sambung kiper yang mengantar MU meraih treble winners musim 1998-1999 itu.

Cristiano Ronaldo Dan Alvaro Morata Belakangan Dikaitkan Dengan Manchester United

Bek Asal Brasil Dipastikan Bakal Hengkang Usai Memutus kontraknya Di Juventus

Bek Asal Brasil Dipastikan Bakal Hengkang Usai Memutus kontraknya Di Juventus

Hal itu dikonfirmasi langsung CEO klub Giuseppe Marotta. Keputusan itu diungkapnya diambil Alves sendiri meski kontraknya baru akan habis Juni 2018.

Spekulasi masa depan Dani Alves di Juventus akhirnya terjawab. Bek asal Brasil dipastikan bakal hengkang usai memutus kontraknya.

“Ini tidak merusak hubungan kami, sebab motivasi adalah hal yang penting untuk pemain,” ucap Marotta seperti dikutip Football Italia.

“Dani Alves bilang kepada kami kalau dia ingin mencari pengalaman lain, jadi dia akan memutus kontraknya dengan persetujuan bersama dan kami berharap yang terbaik untuknya,” sambung Marotta.

Isu Alves bakal hengkang merebak pekan lalu, ketika striker Gonzalo Higuain mengunggah video yang berisi salam perpisahan pada rekannya. Meski sudah dihapus, video itu terlanjur beredar luas di media sosial.

Kepindahan Alves disebut-sebut karena ia merasa tak kerasan lagi tinggal di Turin. Itu setelah pemain berusia 34 tahun dikritik publik lantaran menyarankan Paulo Dybala cabut dari Juventus.

Marotta mengatakan keputusan Alves membuat Juventus kecewa. Namun ia menegaskan kalau tidak ada perpecahan antara kedua pihak.

“Tentu ada kekecewaan atas apa yang dia ucapkan, tapi kami pastikan tidak ada perselisihan,” sambungnya.

Selanjutnya, Alves diprediksi akan menuju Inggris dan bergabung dengan Manchester City. Bersama The Citizen, ia akan bereuni dengan eks pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola.

Padahal Alves baru bergabung semusim bersama Juventus. Ia mencetak 6 gol dan 7 assist untuk mengantar Bianconeri merebut Scudetto dan Coppa Italia serta melaju ke final Liga Champions.

Bek Asal Brasil Dipastikan Bakal Hengkang Usai Memutus kontraknya Di Juventus

Penyerang Argentina Sergio Aguero berkomitmen penuh kepada Manchester City

Penyerang Argentina Sergio Aguero berkomitmen penuh kepada Manchester City

Masa depan Aguero sempat dipertanyakan. Menyusul rumor yang menyebut bahwa manajer City Josep Guardiola berhasrat untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Penyerang Argentina Sergio Aguero berkomitmen penuh kepada Manchester City. Aguero menyatakan siap memenuhi sisa kontraknya, yang berlangsung sampai 2019.

Hubungan Aguero dengan Guardiola juga diyakini kurang harmonis. Pada musim lalu, Aguero sempat dicadangkan di beberapa pertandingan City sebelum kembali lagi ke tim inti.

“Aku sangat bahagia di sini. Jadi aku akan memenuhi kontrakku untuk tetap di sini sampai akhir kontrakku,” ucap Aguero kepada kantor berita Xinhua, yang dikutip Mirror.

“Aku tidak memikirkan tentang di mana aku akan bermain selanjutnya. Aku hanya ingin fokus pada pekerjaan di sini.”

Aguero memasuki musim ketujuhnya berseragam ‘biru langi’. Selama ini dia sudah mengemas 169 gol dan 51 assist dalam 253 penampilan, termasuk 33 gol di sepanjang kompetisi 2016-17.

“Kurasa musimku tidak buruk. Performaku cukup bagus kok,” sambung Aguero.

“Memang benar bahwa aku melewatkan banyak pertandingan dan hal itu menghentikanku dari memantu tim dengan mencetak lebih banyak gol. Tapi secara keseluruhan musimku sangat positif,” imbuh dia.

Penyerang Argentina Sergio Aguero berkomitmen penuh kepada Manchester City

Marco Verratti disarankan untuk gabung Barcelona

Marco Verratti disarankan untuk gabung Barcelona

Verratti bergabung dengan PSG dari Pescara pada 2012 lalu. Sampai saat ini, gelandang berusia 24 tahun itu sudah memenangi semua gelar domestik bersama Les Parisiens.

Marco Verratti disarankan untuk gabung Barcelona. Klub Verratti saat ini, Paris Saint-Germain, dinilai tak lagi sesuai dengan ambisi besar gelandang Italia itu.

Tapi Verratti belum mampu menaklukkan Eropa bersama PSG. Babak perempatfinal Liga Champions jadi capaian terbaik Verratti bersama raksasa Ligue 1 itu.

Ambisi untuk memenangi Liga Champions itu membuat Verratti dikabarkan ingin meninggalkan PSG. La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Verratti telah menyampaikan keinginannya untuk hijrah ke Barca kepada PSG.

Menurut mantan pelatih Verratti di Pescara, Giuseppe Galderisi, Barca adalah klub yang ideal untuk pemain internasional Italia itu. PSG saat ini dinilainya tak lagi mampu memenuhi ambisi besar Verratti.

“Verratti sempurna untuk Barcelona, dia punya semua kualitas yang dibutuhkan dan bisa bermain di depan lini belakang, seperti Sergio Busquets, dia bisa bermain di sayap kanan atau kiri, atau dia bisa ada di belakang tiga striker,” ujar Galderisi kepada Radio Barcelona seperti dilansir Marca.

“Itu bagus untuk Barcelona karena dia tahu bagaimana bertahan dan dia tahu bagaimana menyerang. Saya adalah seorang pelatih dan saya suka melihat Barcelona bermain. Verratti sudah seperti adik saya sendiri.”

“Jika bukan mereka (Barcelona), klub lain akan mengincarnya karena saya rasa PSG sudah jadi terlalu kecil untuknya,” katanya.

Verratti masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2021. Kabarnya PSG tak punya niat untuk melepas Verratti dan siap melakukan belanja besar demi meyakinkannya agar tidak meninggalkan Parc des Princes.

Marco Verratti disarankan untuk gabung Barcelona

Antonio Conte Yang Mendepak Diego Costa Hanya Lewat Sebuah Pesan Singkat

Antonio Conte Yang Mendepak Diego Costa Hanya Lewat Sebuah Pesan Singkat

Costa beberapa waktu lalu mengaku tak lagi dibutuhkan Conte. Striker internasional Spanyol itu menyebut dirinya mendapat pesan singkat dari Conte yang berisi pernyataan bahwa dirinya tak lagi masuk dalam rencana Chelsea musim depan.

Mantan pemain Manchester United, Eric Cantona, mengecam sikap Antonio Conte yang mendepak Diego Costa hanya lewat sebuah pesan singkat. Apa katanya?

Apa yang dilakukan Conte membuat Cantona marah besar. Ia meminta manajer asal Italia itu jangan berbuat seenaknya.

“Marah dengan mengirim pesan singkat bukan ide yang bagus dan memutuskan hubungan lewat teks jauh lebih buruk lagi,” ucap Cantona seperti dilansir Manchester Evening News.

“Gabungkan keduanya dan anda akan mendapatkan kalimat Antonio Conte yang sekarang menggemparkan itu: ‘Semoga beruntung musim depan, tapi Anda tidak masuk dalam rencana saya lagi.'”

“Setiap huruf dari kalimat yang dialamatkan ke Diego Costa itu mungkin akan membuat Chelsea rugi satu juta euro. Jangan jalankan tim lewat ibu jarimu!” kecam legenda sepakbola Prancis tersebut.

Dengan pesan singkat itu, Costa semakin dekat dengan pintu keluar dari Chelsea. Sejauh ini klub-klub Liga China, AC Milan, dan Atletico Madrid kabarnya jadi yang paling tertarik mendatangkannya.

Musim lalu, Costa sebenarnya tampil bersinar bersama Chelsea. Striker yang terkenal temperamen itu bikin 22 gol dari 42 pertandingan untuk mengantar The Blues menjuarai Liga Inggris.

Antonio Conte Yang Mendepak Diego Costa Hanya Lewat Sebuah Pesan Singkat

Neymar Kembali Mendapatkan Penilaian Tinggi

Neymar Kembali Mendapatkan Penilaian Tinggi

Neymar menunjukkan penampilan yang oke dalam beberapa musim terakhir bersama Barcelona. Di musim 2016/2017, dia membukukan sebanyak 20 gol dan 27 assist dalam 45 pertandingan Los Cules.

Neymar kembali mendapatkan penilaian tinggi. Pemain berusia 25 tahun itu disebut sebagai bakat terbaik yang pernah dimiliki oleh tim nasional Brasil.

Dengan sumbangan itu, Neymar mengantarkan Barcelona menjuarai Copa del Rey. Di ajang Copa del Rey, Neymar mencetak tiga gol dan tiga assist. Satu gol dan satu assist dicetak di laga final untuk membantu Barcelona menang 3-1 atas Alaves.

Eks pemain Barca yang juga rekan Neymar di skuat Selecao, Dani Alves, pun memuji kemampuan pemain jebolan klub Santos itu. Neymar diyakini akan memenangi Ballon d’Or.

“Neymar merupakan pemain Brasil terbaik yang pernah saya lihat. Itu opini saya,” kata Alves seperti dilansir oleh As.

“Buat saya, Neymar berbeda, untuk kualitasnya. Dia mempunyai bakat…tak akan lama lagi dia akan memenangi Ballon d’Or,” tambah pemain yang kini membela Juventus itu.

 

Neymar Kembali Mendapatkan Penilaian Tinggi