Berita Transfer Milan: Ogah Jual Bacca, Permanenkan Gelandang Chelsea

Berita Transfer Milan: Ogah Jual Bacca, Permanenkan Gelandang Chelsea

Berita Transfer Milan: Ogah Jual Bacca, Permanenkan Gelandang Chelsea

Berita Transfer Milan: Ogah Jual Bacca, Permanenkan Gelandang Chelsea – CEO AC Milan, Adriano Galliani menegaskan bahwa Carlos Bacca merupakan pemain penting dan tidak ada niatan bagi AC Milan untuk menjual pemain berusia 30 tahun tersebut. Selain itu, Galliani juga menambahkan bahwa Milan kini tengah tertarik untuk mempermanenkan Mario Pasalic dari Chelsea.

Belum rampungnya proses penjualan klub kepada konsorsium asal Tiongkok membuat banyak pihak meragukan rencana transfer Milan di bursa Januari. Ketimbang membeli pemain baru Milan nampaknya akan berupaya untuk mempertahankan pemain-pemain kuncinya musim ini.

Bacca tak dijual?

Nama Carlos Bacca tengah menjadi incaran klu-klub top Eropa seperti Barcelona dan Arsenal. Menanggapi hal tersebut, CEO AC Milan Adriano Galliani menegaskan bahwa AC Milan tidak akan melepaskan Bacca ke klub mana pun pada bulan Januari mendatang.

“Bacca tidak untuk dijual. Saya ulangi, dia benar-benar tidak dijual,” ungkap Galliani kepada Mediaset Premium.

0

AC Milan sendiri berhasil mendatangkan pemain asal Colombia ini dari Sevilla pada tahun 2015 dengan nilai transfer sebanyak 30 juta Euro. Sejak kedatangannya tersebut, perlahan tapi pasti sosok Bacca menjadi pemain penting pada lini serang AC Milan. Di musim ini, Bacca telah mampu mencetak enam gol dari 13 laga yang telah ia jalani bersama Rossoneri.

Kesempatan permanenkan Pasalic

Sementara itu, Galliani juga menyebut bahwa gelandang yang kini tengah dipinjam AC Milan dari Chelsea yakni Mario Pasalic memiliki peluang untuk dapat sukses seperti gelandang Real Madrid Luca Modric. Dirinya juga tidak memungkiri jika pada suatu hari nanti, AC Milan akan mencoba mempermanenkan status Pasilic untuk tetap berada di Milan.

“Pasalic adalah pemain yang telah melakukan hal yang bagus pada level muda, namun pergembangannya telah mengalami kendala akibat cedera. Dia akan kembali seperti dirinya yang sebenarnya. Di Kroasia, Pasalic dicanangkan akan mampu memilik level yang sama seperti Luka Modric, yang mana merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia,” imbuhnya.

0

“Kami memiliki kesempatan, kami memiliki pilihan untuk membelinya dan kami akan melihat apa yang akan terjadi pada musim panas nanti,” tutupnya.

Sejak kepindahannya dengan status pinjaman menuju Milan pada bulan Agustus lalu, pemain berusia 21 tahun ini telah mencatatkan enam penampilannya bersama AC Milan. Dari enam penampilannya tersebut, Pasalic sendiri telah mampu mencetak satu gol saat milan melawan Crotone.

 

Posted By – Agen Bola