Bila Feghouli Gagal, Roma Pertimbangkan Mantan Gelandang Barcelona

Bila Feghouli Gagal, Roma Pertimbangkan Mantan Gelandang Barcelona

Bila Feghouli Gagal, Roma Pertimbangkan Mantan Gelandang Barcelona

Bila Feghouli Gagal, Roma Pertimbangkan Mantan Gelandang Barcelona – Roma dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk membawa pemain Hamburg yang juga mantan gelandang Barcelona, Alen Halilovic ke Olimpico.

Setelah menghabiskan waktu remajanya di Dinamo Zagreb, pemain 20 tahun ini bermain untuk tim cadangan Barcelona, tetapi dia tak pernah debut dengan pemain senior Catalan.

Halilovic juga pemain termuda yang debut untuk Kroasia, pada usia 16 tahun, saat laga persahabatan melawan Portugal pada tahun 2013.

Setelah dipinjamkan ke Sporting Gijon, Halilovic dijual ke Hamburger SV, tetapi Blaugrana dikabarkan memasukkan opsi buy back pada klausulnya senilai 10 juta Euro (sekitar Rp140 miliar) yang merupakan bagian kesepakatan transfer 5,5 juta Euro (sekitar Rp77 miliar).

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Roma sedang mempertimbangkan untuk merekrut Halilovic sebagai opsi pengganti Mohamed Salah yang akan bermain untuk timnas Mesir di Piala Afrika.

Pemain asal Kroasia ini sekarang sedang berjuang untuk memberikan performa terbaik di Hamburger, dari awal musim dia baru tampil sekali di Bundesliga.

Sebelumnya, Roma memang sedang negosiasi dengan West Ham United untuk Sofiane Feghouli, tetapi ini terlalu berlarut-larut dan tampaknya masih tersangkut masalah harga opsi pembelian di akhir musim. Bila Feghouli gagal, Halilovic sepertinya menjadi opsi lain.

Roma saat ini duduk diperingkat kedua klasemen Serie A dengan hanya terpaut empat poin dari pimpinan klasemen, Juventus. Peluang mereka sangat besar untuk bermain di Liga Champions musim depan dan masih punya kesempatan untuk menjuarai Serie A. Karena itu Roma membutuhkan kedalaman skuat untuk menjaga konsistennya.

Posted By – Agen Bola