Buktikan Loyalitas, Bek Andalan PSG Ini Ingin Perpanjang Kontrak Bersama PSG

Buktikan Loyalitas, Bek Andalan PSG Ini Ingin Perpanjang Kontrak Bersama PSG

Buktikan Loyalitas, Bek Andalan PSG Ini Ingin Perpanjang Kontrak Bersama PSG

Buktikan Loyalitas, Bek Andalan PSG Ini Ingin Perpanjang Kontrak Bersama PSG – Bek andalan PSG, Marquinhos, ingin bertahan bersama jawara Prancis dan berharap klubnya segera menyodorkan tawaran kontrak baru. Mantan bek AS Roma ini merasa bahagia dan kerasan tinggal di kota Paris.

Pemain Internasional Brazil pernah dihubungkan bakal segera hengkang dari Parc des Princes beberapa musim belakangan, tapi ia membuktikan diri dan bisa menjadi tandem yang solid dengan kapten Thiago Silva. Spekulasi kepindahannya muncul karena jarangnya ia menjadi pilihan utama pada musim lalu, karena saat itu David Luiz dan Silva menjadi pilihan utama Laurent Blanc.

Namun, setelah Luiz memutuskan pindah barulah Marquinhos kini bermain secara reguler di bawah asuhan Unai Emery. Seperti yang dikutip dari Telefoot, Marquinhos berujar sedang menikmati masa bahagianya musim ini bersama Paris Saint-Germain.

“Ini adalah tahun keempat saya di Paris dan saya senang tinggal di sini. Saya belajar bahasa Prancis dan keluargaku menyukai Paris, jadi saya ingin tinggal,” tutur Marquinhos.

“Saya berharap bahwa saya akan menandatangani perpanjangan kontrak baru, tapi ini tak bergantung hanya kepadaku saja. Itu adalah jalur yang bagus, jadi kami akan melihatnya.”

Menurut laporan dari Telefoot, direktur sepakbola PSG yakni Patrick Kluivert, memang sedang menjajaki kemungkinan penambahan masa bakti Marquinhos. Meski berita tersebut masih belum jelas kepastiannya.

Marquinhos sejatinya akan berada di PSG hingga 2019 mendatang. Ia diharapkan oleh pihak klub untuk bisa menjadi suksesor Silva dan juga melanjutkan estafet kepemimpinan yang dimiliki kompatriotnya tersebut. PSG juga merencanakan dirinya untuk dijadikan sebagai salah satu masa depan klub.

Bek 22 tahun itu barusaja mendapatkan dua pelajaran berharga atas penampilan buruk timnya. Sebelumnya, di kancah domestik Les Parisiens menderita kekalahan memalukan atas tim semenjana Montpellier dengan skor 3-0. Dan performa buruk berlanjut saat mereka hanya berhasil ditahan imbang Ludogorets dengan skor 2-2 yang menyebabkan mereka gagal menjuarai grup A dan hanya finis sebagai runner-up.

Posted By – Agen Bola