Cavani dan Neymar Jadi Starter, Sudah Berdamai?

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, berpotensi memainkan Neymar dan Edinson Cavani sejak menit awal kala bersua Bayern Munich dalam matchday 2 Liga Champions di Parc des Princes, Rabu, 27 September 2017 atau Kamis dini hari WIB. Emery menyatakan Neymar sudah bisa berlaga setelah sebelumnya absen karena masalah cedera.

Ya, Neymar sempat menghilang dari skuat PSG kala jumpa Montpellier, akhir pekan lalu. Menghilangnya Neymar membuat banyak pihak menduga friksi yang terjadi di lini depan PSG kian memanas.

Rumor tersebut langsung dibantah oleh Emery. Dia menyatakan Neymar absen karena memiliki masalah pada kakinya.

Jelang lawan Bayern, Neymar pun sudah berlatih sejak Selasa 26 September 2017. Kemungkinan besar, Neymar akan tampil sejak menit awal bersama dengan Cavani dan Kylian Mbappe.

Apakah ini pertanda bahwa Neymar dan Cavani sudah berdamai? Tak ada jawaban tegas dari situasi ini. Emery hanya menyatakan kedua pemain sudah saling mengerti tentang situasi yang sedang mereka hadapi.

“Neymar pasti ada di skuat untuk laga besok. Saya sudah bicara dengan kedua pemain dan mereka tahu bagaimana harus menyikapi situasi yang berkembang,” kata Emery dilansir Daily Mirror.

Hubungan antara Neymar dan Cavani memang sedang memanas. Itu setelah mereka berebut menjadi algojo penalti di laga kontra Olympique Lyon, 17 September 2017.

El Matador pun sempat menyindir Neymar yang berlagak sok jago di ruang ganti. Sindiran Cavani membuat pemain 25 tahun tersebut marah.