Cetak Gol Debut Saat Menang Kontra Fiorentina, Rekrutan Anyar AC Milan Senang Bukan Kepalang

Cetak Gol Debut Saat Menang Kontra Fiorentina, Rekrutan Anyar AC Milan Senang Bukan Kepalang

 

Cetak Gol Debut Saat Menang Kontra Fiorentina, Rekrutan Anyar AC Milan Senang Bukan Kepalang – AC Milan kembali meraih hasil positif kala bertemu dengan Fiorentina dalam giornata 25 Serie A di San Siro, Senin (20/2). Bermain di hadapan pendukung sendiri, pasukan Vincenzo Montella menang susah payah dengan skor 2-1 atas tim tamu.

La Viola tampil sangat baik dan membuat Milan kesulitan untuk menciptakan peluang. Namun Juraj Kucka dan Gerard Deulofeu berhasil mengantarkan kemenangan untuk Milan lewat golnya meski akhirnya dibalas oleh Fiorentina melalui Nikola Kalinic.

Deulofeu mengaku senang bukan kepalang dengan kontribusi yang diberikannya untuk klub. Terlebih itu merupakan gol perdana baginya untuk Milan. Ia merasa kerja keras dirinya bersama pemain lain terbayar berkat penampilan apik selama melawan Fiorentina.

“Kerja keras kami setiap hari terbayarkan. Jadi kami harus tetap berlatih hari demi hari. Kami tahu Fiorentina kuat, tapi kami menunjukkan semangat pengorbanan yang besar,” serunya pada Mediaset Premium.

Di sisi lain, Deulofeu juga mengomentari tindakan fans yang mencemooh Carlos Bacca lantaran gagal menuntaskan peluang emas degan sangat baik. Deulofeu yang gerah dengan tindakan fans mengatakan jika rekannya tak pantas mendapat perlakuan negatif seperti itu.

“Cemoohan pada Bacca itu tidak adil karena Bacca sudah bekerja keras dan terus memberikan tekanan kepada pemain lawan hari ini,” belanya

Dengan hasil ini, posisi Rossonerri di klasemen masih belum berubah. Mereka bertengger di urutan ketujuh dengan 44 poin. Berselisih empat angka dengan Atalanta yang menghuni posisi zona Liga Europa.

 

Posted By – Agen Bola