Chelsea Berniat Datangkan Kiper Gaek AC Milan Ini Sebelum Bursa Transfer Januari Ditutup

Chelsea Berniat Datangkan Kiper Gaek AC Milan Ini Sebelum Bursa Transfer Januari Ditutup

 

Chelsea Berniat Datangkan Kiper Gaek AC Milan Ini Sebelum Bursa Transfer Januari Ditutup – Klub elit Inggris, Chelsea dilaporkan tengah berusaha untuk merekrut kiper gaek AC Milan, Diego Lopez sebagai pengganti Asmir Begovic yang berpotensi hengkang ke Bournemouth.

Manajer The Blues, Antonio Conte dikatakan tidak akan melarang kiper Bosnia berusia 29 tahun itu untuk pindah ke Bournemouth sampai ia memiliki penjaga gawang baru untuk menggantikannya.

Lopez sendiri diyakini sebagai pilihan yang diinginkan pelatih asal Italia itu untuk bertindak sebagai pelapis bagi kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois dan setelah dipinjamkan ke Espanyol dari AC Milan, kiper berusia 35 tahun itu bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali membela salah satu klub top Eropa, setelah sebelumnya ia pernah berseragam Real Madrid, Sevilla dan Milan.

Munculnya kiper belia nan sensasional Gianluigi Donnarumma di AC Milan telah memaksa penjaga gawang asal Spanyol itu untuk mencari tempat pertama di klub lain.

Namun dari laporan yang sama menunjukkan bahwa jika pemimpin klasemen sementara Premier League itu gagal dlam mendarat Lopez ke Stamford Bridge, maka The Blues dikatakan bakal mengalihkan incaran mereka ke penjaga gawang veteran milik Newcastle United, Tim Krul untuk mengisi kekosongan.

AC Milan berhasil mendapatkan jasa Lopez dari Real Madrid pada tahun 2014 lalu, tapi setelah dua musim di San Siro ia kembali lagi ke Spanyol dan bergabung dengan Espanyol pada kesepakatan pinjaman di musim panas lalu.

 

Posted By – Agen Bola