Conte: Armosfer Pertandingan Boxing Day Di Liga Inggris Fantastis

Conte: Armosfer Pertandingan Boxing Day Di Liga Inggris Fantastis

Conte: Armosfer Pertandingan Boxing Day Di Liga Inggris Fantastis

Conte: Armosfer Pertandingan Boxing Day Di Liga Inggris Fantastis – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan sulit untuk menilai apakah Premier League harus menerapkan libur musim dingin atau tidak, tetapi dia memuji atmosfer pada jadwal padat di akhir dan awal tahun.

Tidak seperti kebanyakan liga Eropa, Premier League membuat jadwal yang padat antara Natal hingga Tahun Baru, semua tim bermain paling tidak dua pertandingan dalam sepekan.

Tidak sedikit manajer yang ingin mengatakan perlunya istirahat pada periode itu, tetapi Premier League tetap mempertahankan tradisi ini, terutama dalam membuat jadwal Boxing Day di Liga Inggris.

Ada delapan pertandingan yang berlangsung pada 26 Desember – termasuk Chelsea melawan Bournemouth – dan mereka kembali bertanding dua hari kemudian.

Musim ke-18 Premier League musim ini dimainkan hingga 30 Desember, malam dan siang Tahun Baru lalu bermain lagi tiga hari kemudian.

Conte yang membawa Chelsea melonjak musim ini dan memimpin klasemen masih belum yakin apakah dia setuju dengan mantan manajer Inggris, Fabio Capello apakah perlu jeda untuk berlibur.

Kepada situs resmi klub Conte mengatakan: “Saya ingat Capello mengatakan kurangnya istirahat musim dingin membuat timnas Inggris kesulitan.”

“Sulit untuk menjawabnya, tetapi atmosfer pertandingan pada periode ini sulit ditemukan pada periode lain dan itu fantastis,”

Pasukan Conte akan beraksi kembali melawan Stoke City setelah menjamu Bournemouth sebelum melakoni derby London melawan Tottenham Hotspur untuk memperpanjang 11 kemenangan berturut-turut mereka.