Copa del Rey Prediksi Barcelona vs Hercules: Jangan Main-main Blaugrana!

Liga108Barcelona wajib meraih kemenangan atas Hercules jika ingin lolos ke babak 16 besar Copa del Rey 2016/17Barcelona akan menjamu Hercules dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2016/17 di Camp Nou, Kamis (22/12/16) mendatang. Dalam laga ini, tim besutan Luis Enrique itu dituntut wajib menang dan tidak meremehkan tim tamu. Copa del Rey Prediksi Barcelona vs Hercules: Jangan Main-main Blaugrana!

susunan-pemain

Hal itu dikarenakan pada leg pertama, Lionel Messi dkk ditahan imbang dengan skor sama kuat 1-1. Jika mereka tidak bermain serius, maka bukan tidak mungkin tim tamu yang akan dapat melaju ke babak 16 besar.

Tentunya Luis Enrique tidak ingin kehilangan salah satu gelar domestik yang cukup bergengsi ini di Spanyol. Artinya, ia tentu akan memainkan sejumlah pilar utamanya demi dapat meraih kemenangan atas Hercules.

lima-laga-terakhir

Jika melihat di atas kertas, Barca memang jauh lebih diunggulkan. Namun jika melihat secara head to head, Hercules yang tidak memiliki pemain bintang sebanyak Barcelona rupanya dapat merepotkan mereka. Bahkan, Blaugrana baru menang sekali dalam lima pertandingan terakhir.

pemain-absen

Selain itu, Barcelona sendiri menyandang status juara bertahan di kompetisi, tentunya mereka tidak ingin gugur lebih cepat di putaran pertama.

Player to watch

lionel-messi

Pada akhir pekan kemarin, saat melakoni La Liga Spanyol 2016/17 pekan ke-16, Messi tampil sangat memukau dan berhasil membawa timnya menang dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan bertajuk Derby Catalan melawan Espanyol.

Meski Messi hanya mencetak satu gol, namun pergerakkannya yang lincah berhasil membuat rekan setimnya dapat mencetak gol dengan mudah, karena lini pertahanan lawan lebih fokus untuk menjaga penyerang asal Argentina ini.

Tentunya, pergerakkan Messi benar-benar patut diwaspadai, karena saat ini pastinya ia sedang berada dalam performa yang tajam.

Bukan tidak mungkin pula Messi berpeluang untuk mencantumkan namanya di papan skor saat melawan Hercules.

Menjadi mesin gol dalam sebuah tim, tak harus dijalankan kepada pemain yang berposisi sebagai striker saja. Hal itu ditunjukkan oleh gelandang serang milik Hercules, Chechu yang mampu menjadi top scorer klubnya.

chechu-flores

Meski Chechu kalah dalam jumlah mencetak gol jika dibandingkan dengan Messi, namun bukan berarti lini pertahanan Barcelona dapat meremehkannya begitu saja.

Posted By Agen bola