Coutinho ke Barcelona di Akhir Bursa Transfer?

Coutinho ke Barcelona di Akhir Bursa Transfer?

Barcelona sepertinya masih ngotot memboyong Phillipe Coutinho dari Liverpool. Bahkan, upaya yang dilakukan El Barca makin gencar untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu, menyusul semakin dekatnya penutupan bursa transfer musim panas.

Barcelona menjadikan Philippe Coutinho sebagai incaran utama pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, keinginan El Barca tersebut mendapat penolakan dari Liverpool.

Menurut media-media Inggris, Liverpool telah tiga kali menolak tawaran Barcelona untuk Coutinho. Hal tersebut membuat pemain asal Brasil itu dikabarkan menjadi frustrasi.

Meski telah tiga kali menerima penolakan, Barcelona masih menjadikan Coutinho sebagai target nomor satu. Kondisi itu karena Los Cules menganggap Coutinho sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar.

Sebelumnya, petinggi Barcelona berniat mendatangkan dua pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup pada 1 September 2017. Salah satu pemain tersebut ditengarai merupakan Coutinho.

Saat ini, Barcelona telah mendapatkan winger Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Penggawa timnas Prancis itu merupakan pembelian termahal Blaugrana dengan banderol 105 juta euro (Rp 1,68 triliun).

Coutinho ke Barcelona di Akhir Bursa Transfer?