Demi Rashford, Mou Janji Tidak Akan Melakukan Ini Di Bursa Transfer

Demi Rashford, Mou Janji Tidak Akan Melakukan Ini Di Bursa Transfer

Demi Rashford, Mou Janji Tidak Akan Melakukan Ini Di Bursa Transfer

Demi Rashford, Mou Janji Tidak Akan Melakukan Ini Di Bursa Transfer – Walau tidak terlalu sering diturunkan, Marcus Rashford ternyata masihlah elemen penting di skuat Jose Mourinho. Pelatih Manchester United ini bahkan mengaku tidak akan belanja penyerang di Januari agar bisa memaksimalkan pemuda 19 tahun itu.

Musim ini Rashford belum bersinar terang layaknya tahun lalu saat dirinya menjalani debut bersama United di berbagai kompetisi. Berkat lesakan delapan golnya sepanjang musim, dirinya dipanggil oleh Roy Hodgson untuk mengisi satu slot penyerang tim nasional Inggris di gelaran Euro 2106.

Berbeda dengan musim 2015/2016, di tampuk kepelatihan baru di bawah tangan dingin Mourinho, Rashford baru memainkan total delapan pertandingan Premier League dengan sumbangan empat gol. Kali terahir striker bernomor punggung 19 itu membobol gawang lawan adalah saat United membabat sang juara bertahan, Leicester City, di Old Trafford dengan skor 4-1, 24 September lalu.

Sedikitnya kesempatan menjajal lapangan membuat isu bakal dipinjamkannya sang pemain ke klub lain menguat, namun hal ini dibantah langsung oleh The Special One yang terang-terangan mengungkapkan rasa percayanya pada penggawa belianya itu.

“Saya mempercayainya dengan cara berkata kepada kalian para media jika saya tidak ingin penyerang baru. Tidak satu pun!. Kenapa? Karena saya sudah punya sosok Rashford!,” tegas Mourinho.

“Dia selalu berada di sini. Dia selalu terpilih dalam tim. Dia akan selalu siap bermain dari bangku cadangan saat tidak menjadi starter. Dia punya pengalaman yang berbeda. Yang terjadi padanya musim lalu itu terlalu buru-buru,” ujar eks pelatih Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan ini lagi.

“Rashford baik-baik saja. Dia berada di jalur yang benar. Dia seoarang anak yang baik yang profesional dan bermental baja. Dengan keinginannya untuk selalu belajar dan berkembang, Rashford sudah berada di mana semestinya ia saat ini.”

Posted By – Agen Bola