Depay Angkat Bicara Soal Rumor Bakal Perkuat Everton

Depay Angkat Bicara Soal Rumor Bakal Perkuat Everton

Depay Angkat Bicara Soal Rumor Bakal Perkuat Everton

Depay Angkat Bicara Soal Rumor Bakal Perkuat Everton – Winger Manchester United, Memphis Depay membantah rumor yang mengatakan Setan Merah berencana meminjamkan dia ke Everton.

Nasib Depay di Manchester United masih belum jelas di bawah asuhan Jose Mourinho. Winger internasional Belanda itu belum pernah tampil sebagai starter satu kalipun di Premier League hingga saat ini.

Hal tersebut melahirkan spekulasi Depay akan segera dikirim keluar dari Old Trafford menuju Everton sebagai pemain pinjaman.

Berbanding terbalik dari performanya di Manchester United, di level internasional, Depay sukses mencetak dua gol ke gawang Luxembourg saat Belanda menang 3-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dini hari tadi (14/11).

“Saya tidak tahu, kita harus lihat. Saya fokus pada United,” kata Depay kepada The Sun usai laga melawan Luxembourg (14/11).

“Saya lakukan yang terbaik untuk mendapat waktu bermain. Saya kembali ke United dengan perasaan yang baik karena saya mendapat waktu bermain di sini (timnas Belanda) dan kami menang. Itu yang lebih penting,” tegasnya.

Selama empat kali masuk dalam skuat United di Premier League, Depay baru tampil 20 menit. Winger Belanda ini kalah bersaing dengan Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Kini dengan dua gol dia tentu berharap dipilih pada laga big match hari Sabtu (19/11) melawan Arsenal di Old Trafford.