Deulofeu Datang, Montella Punya Tugas Khusus

Deulofeu Datang, Montella Punya Tugas Khusus

 

Deulofeu Datang, Montella Punya Tugas Khusus – Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella mengaku senang dengan kehadiran Gerard Deulofeu yang baru bergabung dengan skuatnya pada bursa transfer Januari ini.

Kehadiran Deulofeu dinilai akan menjadi keuntungan besar untuk Milan dalam melanjutkan petualangan mereka di Serie A. Milan yang dalam dua laga terakhir tak mendapat hasil maksimal diprediksi akan kembali bangkit berkat kehadiran pemain jebolan akademi La Masia itu.

Deulofeu sebelumnya digadang-gadang akan segera dimainkan dalam laga melawan Juventus dalam babak delapan besar Coppa Italia tengah pekan ini. Tapi Montella masih belum bisa memberikan keputusan saat ini. Yang jelas, ia sangat bahagia dengan kehadiran Deulofeu di San Siro.

“Deulofeu adalah pemain yang sudah saya kenal, saya sudah sejak lama memantaunya. Ia memiliki talenta yang luar biasa, hanya saja belum dikeluarkan sepenuhnya. Itulah tugas saya untuk menemukannya, melihatnya sebagai pemain yang sangat kuat,” ujar Montella.

“Kami mengontraknya sehingga ia bisa bermain. Pengaruhnya sangat bagus dan pendekatannya juga. Kami akan melihat sisi fisiknya, ia ingin menunjukkan pada semua orang apa yang bisa ia lakukan,” sambungnya.

Deulofeu gabung dengan Milan dengan status pinjaman dari Everton selama enam bulan. Di Everton, winger asal Spanyol tersebut kurang mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Ronald Koeman. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini bahkan belum pernah mencetak gol dan hanya memberi satu assist untuk timnya.

 

Posted By – Agen Bola