Diminati Arsenal, Gelandang Milik Barcelona Ini Cuek Bebek

Diminati Arsenal, Gelandang Milik Barcelona Ini Cuek Bebek

 

Diminati Arsenal, Gelandang Milik Barcelona Ini Cuek Bebek – Sergi Samper mengaku tidak ingin mendengarkan tawaran Arsene Wenger walau manajer Arsenal itu ingin memboyongnya dari Camp Nou ke Emirates Stadium.

Samper, 21 tahun, saat ini masih menjalani masa pinjaman dengan Granada dari juara bertahan La Liga Barcelona, dan ia diketahui tengah diminati oleh beberapa klub termasuk Arsenal yang dilatih oleh Arsene Wenger. Wenger ingin Samper bermain di Emirates Stadium tetapi pemain berusia 21 tahun itu tak tertarik untuk hengkang.

“Saya tidak ingin mendengarkan Wenger. Saya mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa saya ingin bertahan, saya ingin sukses di Barcelona, dan apa yang membuat saya senang adalah meraih sukses bersama Barcelona di masa depan.”

sergi-samper-diminati-arsenal

Samper hanya tampil sekali bersama tim senior Barcelona di kompetisi La Liga sejak lulus dari akademi La Masia pada tahun 2014, namun gelandang asal Spanyol itu telah tampil di 13 pertandingan La Liga untuk Granada musim ini.

Lahir di Barcelona, Samper bergabung dengan akademi Barcelona pada tahun 2001, saat ia masih berusia 6 tahun, setelah sukses menjalani uji coba pada 9 Mei 2013, ia menandatangani kontrak profesional berdurasi empat tahun dengan Barca.

Pada tanggal 10 Juni 2013 Samper dipromosikan ke tim Barcelona B. Pada tanggal 17 Agustus, dia membuat debut profesionalnya, saat timnya mengalami kekalahan 1-2 melawan CD Mirandés. Samper bermain di 40 pertandingan bersama Barcelona B pada musim itu.

Pada tanggal 17 September 2014, Samper membuat debut dengan tim pertama Barcelona, saat ia menjadi starter dalam kemenangan 1-0 timnya melawan APOEL FC, di kompetisi Champions League.

Samper membuat debut di kompetisi La Liga pada tanggal 12 Maret 2016, saat ia bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua, menggantikan Andrés Iniesta dalam kemenangan 6-0 mereka atas Getafe.

Pada tanggal 26 Agustus 2016, Samper bergabung dengan Granada dengan status pinjaman selama satu musim. Granada saat ini tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi, dan Samper yakin timnya mampu bangkit pada paruh kedua musim ini

“Saya merasa penting dalam tim. Saya menikmati keberadaan saya dan saya berharap kami dapat mengubah situasi,” ujarnya.

 

Posted By – Agen Bola