Ditawari Kontrak Baru Oleh Sevilla, Sampaoli Tak Ingin Buat Keputusan Gegabah

Ditawari Kontrak Baru Oleh Sevilla, Sampaoli Tak Ingin Buat Keputusan Gegabah

 

Ditawari Kontrak Baru Oleh Sevilla, Sampaoli Tak Ingin Buat Keputusan Gegabah – Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli mengaku tersanjung mendapat tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dari klubnya, tetapi saat ini ia hanya fokus pada timnya.

Sevilla ingin memperpanjang masa kontrak pelatih mereka di tengah laporan bahwa Barcelona menginginkan jasa pelatih tersebut jika Luis Enrique pergi meninggalkan klub raksasa Catalan itu pada musim panas ini.

“Fakta bahwa klub sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak saya membuat saya bahagia dan saya menghargai itu. Saya senang dan tersanjung mendapat penilaian seperti itu tetapi sekarang satu-satunya hal yang saya inginkan adalah menjalani saat-saat sekarang,” ujar Sampaoli, yang kontraknya berakhir pada Juni 2018, kepada situs resmi klub.

“Agak sulit untuk berpikir tentang masa depan tanpa penilaian yang nyata. Kita hidup di masa sekarang dan mungkin dalam waktu dua minggu lagi, hal itu tidak akan terjadi karena ini berhubungan dengan sukses sesaat,” tambahnya.

Sampaoli menggantikan posisi Unai Emery di Sevilla musim panas lalu dan ini adalah pengalaman pertamanya melatih di Eropa. Sevilla berada di urutan ketiga di klasemen La Liga di belakang Real Madrid dan Barcelona saat ini. Sedangkan di kompetisi Eropa, mereka akan menjadi tuan rumah bagi Leicester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

“Ini adalah pertandingan paling penting bagi kami. Kami bersaing untuk menjadi yang terbaik di antara delapan tim di dunia dalam turnamen yang paling penting. Dalam rangka untuk bertahan dalam jangka waktu yang panjang, kami harus mengevaluasi banyak hal dan menganalisis secara lengkap situasi kami,” tambahnya.

Keputusan Sampaoli untuk bertahan atau tidak di Sevilla dapat dipengaruhi oleh berapa lama direktur olahraga Sevilla Monchi bertahan di klub. Monchi telah berada di Sevilla selama 16 tahun terakhir, dan telah berperan dalam keberhasilan klub di lapangan dan juga di sisi finansial.

 

Posted By – Agen Bola