Dua Torehan Rooney Usai Kemenangan atas Feyenoord

Dua Torehan Rooney Usai Kemenangan atas Feyenoord

Dua Torehan Rooney Usai Kemenangan atas Feyenoord

Dua Torehan Rooney Usai Kemenangan atas Feyenoord – Wayne Rooney menyumbang sebuah gol dalam kemenangan telak Manchester United atas Feyenoord 4-0. Momen itu menciptakan dua torehan bagi Rooney.

Melakoni laga grup Liga Europa, MU memenuhi tantangan Feyenoord di Old Trafford (21/11/2016) dinihari WIB. ‘Setan Merah’ membuka pesta golnya ke gawang wakil Belanda itu dengan gol Rooney di ment 35.

Di babak kedua, MU menambah tiga gol lainnya melaui Juan Mata, gol bunuh diri Brad Jones, dan Jesse Lingard. Kemenangan ini turut menghidupkan asa MU lolos ke babak knockout dengan menempati peringkat kedua Grup A dengan 9 poin, terpaut satu angka dari Fenerbahce dan satu laga sisa.

Bagi Rooney, gol itu membuat koleksi golnya bersama MU menjadi 248 gol. Rooney hanya butuh satu gol lagi untuk menyamai rekor gol sepanjang masa klub yang dipegang Bobby Charlton (249).

Adapun, torehan lain yang dibuat kapten MU dan timnas Inggris itu. Rooney kini sudah mencetak 39 gol untuk MU di seluruh kompetisi Eropa, yang terbanyak di klubnya melampaui rekor sebelumnya yang dimiliki Ruud van Nistelrooy (38).

“Ini adalah sebuah kemenangan yang bagus, kami senang mencetak empat gol,” ujar Rooney usai MU mengalahkan Feyenoord, sebagaimana dikutip BBC Sport. “Gol kedua kami membunuh pertandingan, di dalam keunggulan 1-0 Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

“Rasanya hebat sekali untuk mencetak banyak gol di klub ini, aku sangat gembira dan masih ada gol-gol lain ke depannya.”

Posted By – Agen Bola