Eks Pelatih Bocorkan Jawaban Teka-Teki Masa Depan Diego Simeone?

Eks Pelatih Bocorkan Jawaban Teka-Teki Masa Depan Diego Simeone?

Eks Pelatih Bocorkan Jawaban Teka-Teki Masa Depan Diego Simeone?

Eks Pelatih Bocorkan Jawaban Teka-Teki Masa Depan Diego Simeone? – Teka-teki masa depan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tampaknya makin terlihat jelas. Luigi ‘Gigi’ Simoni menegaskan jika El Cholo baru-baru ini mengatakan kepadanya dengan sangat jelas kalau dia tidak sabar untuk datang dan membesut Internazionale Milan.

Simoni bukanlah orang asing bagi Simeone karena pernah bekerja sama untuk beberapa waktu. Allenatore 77 tahun itu adalah juru taktik handal ketika Simeone bermain di Inter 1997-1999, memenangkan Piala UEFA.

Meskipun Simeone terus menyatakan dia bahagia di Atletico, rumornya untuk pindah markas ke Giuseppe Meazza tidak kunjung sirna akibat kasus pemotongan masa kontraknya. Manajer asal Argentina itu awalnya bakal terikat sampai 2020 di Vicente Calderon, namun dirinya memutuskan untuk mempersingkatnya menjadi hanya sampai 2018 saja.

“Saya berbicara dengan Simeone baru-baru ini dan dia mengatakan kepada saya dengan sangat jelas: dia tidak sabar untuk datang dan menjadi Pelatih Inter,” kata Simoni seperti yang dikutip dari Radio Calcio 24.

“Saat dia bebas, dia dengan senang hati akan kembali ke kota Milan. Saya pikir dia akan beradaptasi dengan sangat baik di sini, karena ia sangatlah cocok memainkan sepakbola ala Italia dan Inter,

“Dia tahu bagaimana membimbing pemain dan pada dasarnya dia sudah menjadi pelatih bahkan ketika masih berada di tim saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa suatu saat dirinya kan jadi manajer hebat,”

Simoni beranggapan jika pendekatan permainan keras dan kolektivitas tim ala Simeone akan sangat cocok dengan kultur Serie A dan hal itu yan membuat ayah striker Genoa, Giovanni, itu cocok dengan Il Nerazzurri, “Mengingat sistem taktis dan kerasnya, dia akan melakukannya dengan sangat baik di sini, di Italia.” pungkas pria yang saat ini menjadi caretaker di klub Gubbio ini.

Bos Inter saat ini, Stefano Pioli, masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Jika benar-benar menghabiskan kontraknya di La Beneamata, Pioli tampaknya tidak akan kembali diperpanjang mengingat di saat bersamaan Simeone akan lepas dari Los Rojiblancos.

Posted By – Agen Bola