Enggan Salahkan Karius, Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Gagal Menang Kontra West Ham

Enggan Salahkan Karius, Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Gagal Menang Kontra West Ham

Enggan Salahkan Karius, Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Gagal Menang Kontra West Ham

Enggan Salahkan Karius, Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Gagal Menang Kontra West Ham – Liverpool gagal memanfaatkan kesempatan kala bermain di depan pendukung sendiri di Anfield. Menjamu West Ham United yang tengah berjuang lolos dari lubang degradasi, Jordan Henderson dan kawan-kawan hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Dengan catatan ini, Liverpool telah gagal mendulang poin penuh dalam dua pertandingan beruntun setelah kalah dari AFC Bournemouth 2-3 akhir pekan lalu.

Dalam laga melawan West Ham, kiper Loris Karius menjadi sorotan karena gagal menahan laju bola Dimitri Payet dan Michail Antonio yang akhirnya berujung pada gol lawan. Belakangan kiprah kiper asal Jerman itu memang selalu menjadi perbincangan karena dianggap tak mampu mengamankan kemenangan untuk Liverpool.

Tapi Jurgen Klopp enggan menyalahkan Karius sebagai biang kegagalan Liverpool dalam meraih kemenangan. Menurutnya semua pemain sudah mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa meraih hasil maksimal. Namun memang keberuntungan masih belum memihak kubu Merseyside.

“Kami sudah mencoba segalanya. Gol West Ham yang diciptakan dari tendangan bebas yang indah dan satu lagi karena ketidakberuntungan sangat mengejutkan untuk banyak orang,” turut Klopp kepada Sky Sports.

“Kami harus melakukan hal lebih, tapi segalanya sudah kami coba. Ini hasil imbang. Kami harus bisa menerimanya. Rasanya kami sepanjang waktu ada dalam kotak mereka,” lanjut pelatih berkebangsaan Jerman itu.

“Kami tidak membuat keputusan yang tepat. Dibutuhkan sedikit keberuntungan. Hasil imbang tidak terasa bagus, tidak juga terasa buruk. Kami masih dalam performa yang cukup baik,” tambahnya.

Hasil imbang ini membuat posisi Liverpool tertahan di pertingkat ketiga dengan 31 poin, terpaut enam angka dari Chelsea yang nyaman di peringkat pertama klasemen.

Posted By – Agen Bola