Enrique Soal Derby Madrid: Semoga Keduanya Kalah

Enrique Soal Derby Madrid: Semoga Keduanya Kalah

Enrique Soal Derby Madrid: Semoga Keduanya Kalah

Enrique Soal Derby Madrid: Semoga Keduanya Kalah – Barcelona punya kans merebut puncak klasemen saat dua seterunya bertarung. Sambil berseloroh Luis Enrique ingin Atletico Madrid dan Real Madrid sama-sama kalah.

Derby Madrid pada pekan 12 La Liga akan dilangsungkan di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Madrid saat ini bertengger di puncak klasemen dengan 27 poin, sementara Atletico sedikit tercecer pada urutan empat dengan 21 poin dipunya.

Jika Atletico berhasil memenangi laga tersebut, maka Barcelona (25 poin) akan punya kesempatan merebut puncak klasemen. Blaugrana diprediksi akan bisa menang pekan ini saat menjamu Malaga di Camp Nou.

Karena Atletico dan Madrid sama-sama pesaing terdekat, Enrique menyebut siapapun yang kalah akan cukup menyenangkan dirinya.

“Jika kami menang, saya tidak perduli apapun hasil pertandingan Derby Madrid. Hasil yang paling saya inginkan adalah keduanya kalah, tapi kita tahu itu tak mungkin,” ucap Enrique di depan wartawan.

“Jadwal tanding kami tidak mudah belakangan ini, dengan beberapa di antaranya adalah laga yang sulit tapi kami fokus pada momentum seperti ini untuk meraih tiga poin atas Malaga. Mereka tim yang berbahaya karena mereka tim yang bergerak sangat kuat di antara transisi permainan. Mereka banyak berubah setelah Juande Ramos, dan mereka tim yang bagus,” lanjut Enrique di Marca.

Madrid unggul head to head telak atas Atletico. Tapi dalam enam lawatan terakhir ke Vicente Calderon, Madrid gagal menang. Dalam lima laga ke belakang Cristiano Ronaldo juga tidak pernah bisa bikin gol.

Posted By – Agen Bola