Fiorentina Lawan Napoli: Laga Menyenangkan untuk Pecinta Sepakbola

Fiorentina Lawan Napoli: Laga Menyenangkan untuk Pecinta Sepakbola

Fiorentina Lawan Napoli: Laga Menyenangkan untuk Pecinta Sepakbola

Fiorentina Lawan Napoli: Laga Menyenangkan untuk Pecinta Sepakbola – Ada banyak gol di laga antara Fiorentina melawan Napoli di lanjutan Liga Italia yang berakhir seri. Laga itu disebut menyenangkan untuk para pecinta sepakbola.

Saat melakoni pertandingan di Artemio Franchi, Jumat (23/12/2016) dini hari WIB, Fiorentina dan Napoli bermain seri 3-3. Napoli unggul lebih dulu di laga itu dengan gol yang dicetak oleh Lorenzo Insigne di babak pertama.

La Viola bisa menyamakan kedudukan di babak kedua dengan gol yang dilesakkan oleh Federico Bernardeschi di menit 51.

Dries Mertens kembali membawa tim tamu unggul dengan gol yang dikemas di menit 68. Gol itu mendapatkan respons instan Bernardeschi semenit kemudian hingga Fiorentina mampu menyamakan kedudukan.

Fiorentina sempat nyaris menang usai Mauro Zarate menceploskan bola ke dalam gawang di menit 82. Kemenangan tim besutan Paulo Sousa itu sirna usai Manolo Gabbiadini menyelesaikan eksekusi penalti dengan sempurna di masa injury time.

Di laga itu, Fiorentina dicatat oleh Soccernet mampu mencatatkan peluang lebih banyak, 15 kali percobaan, lima menemui sasaran. Sementara itu, Partenopei sembilan kali mengancam gawang lawan, delapan kali menemui sasaran.

Soal laga kali ini, Sousa menyebutnya sebagai laga yang menghibur bagi para pecinta sepakbola.

“Kami bertanding melawan tim dengan kualitas yang luar biasa juga, jadi ini merupakan permainan yang begitu menggembirakan untuk semua orang yang mencintai sepakbola,” kata Sousa di Football Italia.

“Dua tim di lapangan patut untuk dicontoh, sangat disayangkan saya merasa bahwa kami layak untuk mendapatkan hasil lebih,” imbuhnya.

Posted By – Agen Bola