Frustrasi, Arsene Wenger Semprot Performa Arsenal Saat Dijungkalkan Watford Di Emirates Stadium

Frustrasi, Arsene Wenger Semprot Performa Arsenal Saat Dijungkalkan Watford Di Emirates Stadium

 

Frustrasi, Arsene Wenger Semprot Performa Arsenal Saat Dijungkalkan Watford Di Emirates Stadium – Arsene Wenger memberi penilaian buruk atas kinerja skuat Arsenal saat kalah dari Watford di kandang mereka, Emirates Stadium.

Gol babak pertama dari Younes Kaboul dan Troy Deeney membantu kemenangan pertama mereka di Premier League dari the Gunners sekaligus membuat tuan rumah kehilangan peluang untuk mendekati pemuncak klasemen Chelsea.

Gol Alex Iwobi setelah turun minum untuk memperkecil ketertinggalan sempat memberi asa namun Arsenal tak mampu menutup dengan sempurna performa buruk mereka di babak pertama.

Di babak pertama Alexis Sanchez dkk gagal membuat satu pun tembakan tepat sasaran di saat Wenger menjalani hukuman kedua dari sanksi empat laga tak boleh mendampingi tim akibat mendorong wasit. Dan The Profesor tak yakin apakah kehadirannya di sisi lapangan bisa membuat perbedaan.

“Aku tak tahu, sangat sulit untuk dimengerti, itu hanya akan jadi alasan saja,” kata Wenger soal hukumannya mendampingi tim sebagai penyebab kekalahan.

“Kami bersiap untuk pertandingan dengan baik. Kami diberi peringatan Watford akan datang dan membuat laga penuh duel fisik. Melihat persiapan, Aku tak punya penyesalan soal persiapan kami.”

“Apakah kami dengan sadar berpikir kami bisa tampil dan akan berhasil? Aku tak tahu.”

Arsenal Dijungkalkan Watford Di Emirates Stadium

Wenger setuju dengan pendapat para jurnalis tentang performa buruk timnya di babak pertama yang tak sesuai dengan level yang diingiinkan.

“Aku tak merasa ada masalah dengan fisik. Secara mental kami tak siap, mental kami tak siap menangani dual seperti biasanya.”

“Tak akan ada 47 poin dari 23 pertandingan di Premier League jika kami punya problem fisik, tapi wajib tampil 100% idi Premier League, semuanya tentang itu.”

“IAku bertanggung jawab dengan hasil yang didapat tim jadi saya frustasi kami gagal menang. Hasil yang diraih tim lain tak ada kaitannya.”

“Kami bermain kandang dan punya kesempatan besar, tentung membuat frustrasi dan kami harus belajar dari kekalahan ini, merespons secepatnya dengan cara meyakinkan.”

 

Posted By – Agen Bola