Gelandang Inter Asal Kroasia Segera Berlabuh di Tiongkok?

Gelandang Inter Asal Kroasia Segera Berlabuh di Tiongkok?

Gelandang Inter Asal Kroasia Segera Berlabuh di Tiongkok?

Gelandang Inter Asal Kroasia Segera Berlabuh di Tiongkok? – Penggawa Internazionale, Marcelo Brozovic, dilaporkan menjadi target buruan sebuah klub di liga Tiongkok. Gelandang Inter asal Kroasia itu kabarnya ditawar dengan harga mencapai 43 juta Euro.

Brozovic sedang menjalani peforma apik dengan Inter setelah di awal musim sempat mendapat masalah akibat tindakan indisipliner. Sang midfielder mendapat sangsi pembekuan dari tim oleh eks allenatore Nerazzurri, Frank de Boer, karena menolak diganti saat bermain. Namun saat kembali mengisi starting line-up dirinya mampu unjuk gigi.

Sebelas pertandingan dengan sumbangan tiga gol plus satu assist sudah ditorehkan Brozovic di kompetisi Serie A. Bersama Ever Banega dan Joao Mario, pemain bernomor punggung 77 ini menjadi elemen utama di lini tengah La Beneamata. Selalu turun dari menit awal dalam tiga laju kemenangan terakhir Inter, juga menjadi barometer betapa pentingnya Brozovic.

Namun kabar tidak sedap datang ke Giuseppe Meazza untuk Brozovic. Walau pemain 24 tahun ini baru saja memperpanjang kontrak, spekulasi kepindahannya dari Inter belum juga sirna.

Klub asal kota mode ini masih terjerat peraturan Financial Fair Play dari FIFA. Calciomercato mengabarkan jika tim besutan Stefano Pioli ini harus melepas beberapa pemain jika ingin neraca keungan mereka tetap aman dan stabil. Felipe Melo adalah korban pertama dari kebijakan ‘cuci gudang’ ini.

Kesebelasan-kesebelasan kaya asal liga Tiongkok yang memang sedang getol-getolnya bergeliat di bursa transfer pemain mengendus peluang untuk mendaratkan Gelandang Inter asal Kroasia itu pada Januari nanti. Uang sejumlah 43 juta Euro disiapkan untuk menggoda petinggi Inter untuk melepas eks Dinamo Zagreb ini.

Bagi tim yang sedang kepepet sepeti Inter, tawaran seperti ini tentu sulit dilewatkan, namun jika berani melepas anggota tim nasional Kroasia itu, bersiap saja tim mereka akan goyah jika tidak mampu mencari pengganti yang sepadan.

Posted By – Agen Bola